Sukses

Lifestyle

Jauh Dari Kata Mewah: Ini Penampilan Istri Para Pria Terkaya di Dunia

Banyak orang menyangka bahwa istri dari para pria kaya adalah super model cantik dengan gaya glamour dan juga barang-barang branded berharga ratusan hingga miliaran rupiah. Well Ladies, ternyata tak semua istri orang kaya bergaya glamour. Berikut ini adalah daftar istri dari para pria terkaya di dunia. Penampilan mereka jauh dari kata mewah dan terbilang sangat sederhana lho. Siapa saja sih mereka? Intip di sini yuk.

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan
Copyright: facebook.com
Kekayaan bersih Mark Zuckerberg per November 2016 lebih dari $ 50 miliar. Ia berjumpa dengan istrinya ini saat masih menjadi mahasiswa di Harvard. Priscilla selalu mendukung upayanya dan percaya akan kesuksesannya. Mereka menikah pada 19 Mei 2012 dalam sebuah upacara sederhana di rumah mereka sendiri. Pada tanggal 2 Desember 2015, Mark dan Priscilla dikaruniai bayi perempuan.


Bill dan Melinda Gates
Copyright: gatesfoundation.org
Kekayaan Bill Gates di bulan November 2016 lebih dari $ 80 miliar. Bill bertemu pasangannya ini di akhir tahun 1980an di sebuah konferensi yang diselenggarakan oleh Microsoft (Melinda adalah salah satu karyawan perusahaan). Mereka menikah pada tahun 1994 dan membesarkan tiga anak bersama. Mereka juga mendirikan badan amal terbesar di dunia.


Larry Page dan Lucinda Southworth
Copyright: dailymail.co.uk
Larry Page adalah salah satu pendiri Google. Kekayaan bersihnya pada November 2016 lebih dari $ 30 miliar. Sedikit yang diketahui tentang pasangannya, yang tujuh tahun lebih muda darinya karena tak ingin terlalu diekspos.


Jeff dan MacKenzie Bezos
Copyright:  zimbio.com
Jeff Bezos adalah pendiri Amazon. Kekayaan bersihnya pada November 2016 lebih dari $ 60 miliar. Dia bertemu dengan rekan masa depannya pada tahun 1992. Mereka menikah setahun kemudian dan sekarang mereka memiliki empat anak.


Richard dan Joan Branson
Copyright: mamamia.com
Kekayaan pendiri Virgin Group sekitar $ 5 miliar pada bulan November 2016. Richard bertemu dengan calon istrinya di toko barang antik. Kini keduanya memiliki 2 orang anak.


Amancio Ortega dan Flora Pérez Marcote
Copyrigt: businessht.com.tr
Kekayaan pria yang memiliki Inditex - multinasional mode terbesar yang memiliki Zara, Massimo Dutti, Pull & Bear, Stradivarius, Bershka, Oysho, Uterque, dan Lefties - lebih dari $ 70 miliar pada November 2016. Flora lama bekerja sebagai sekretaris Amancio. Mereka menikah pada tahun 2001.


Stefan dan Carolyn Persson
 Copyright:  prabook.com
Stefan Persson, ketua dewan direksi di H & M, telah mengumpulkan banyak uang hingga hampir $ 20 miliar. Ia dan istrinya tak suka kehidupan mewah. Keduanya memiliki tiga anak, dan mereka menjalani kehidupan biasa tanpa berlebihan.


Bernard Arnault dan Hélène Mercier
Copyright: splashnews.com
Pemilik Dior, Givenchy, Selin, Lacroix, Kenzo, Guerlain, Sephora, Hennessy, Moёt & Chandon, Dom Perignon, Pommery, Veuve Clicquot, dan rumah mode Krug telah mengumpulkan banyak uang sebesar $ 30 miliar pada bulan November 2016. Pasangan ini menikah pada tahun 1991, dan mereka adalah orang tua dari lima bersaudara.

Nah Ladies, ternyata tak selamanya istri dari pria kaya adalah wanita yang suka penampilan glamour ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading