Sukses

Lifestyle

Balita 'Curi' Popcorn-nya, Begini Reaksi Lucu Pangeran Harry

Punya status tinggi dan disegani bukan berarti kamu tak bisa didekati oleh orang-orang biasa dan anak kecil. Inilah yang ditunjukkan Pangeran Harry saat ia nonton pertandingan Invictus di Kanada.

Saat duduk di bangku penonton, ia ngobrol dengan pria di sampingnya sambil ngemil popcorn. Selama makan, ia tak tahu bahwa ada 'pencuri kecil' di sampingnya yang diam-diam ikutan makan popcorn. Balita bernama Emily Henson itu tidak ragu mengulurkan lengannya dan ikut mengambil popcorn.

Ia bahkan mengulanginya beberapa kali karena makin asik makan hingga akhirnya Pangeran Harry menyadarinya. Dan tahukah apa yang dilakukan pria keluarga kerajaan Inggris itu? Ia justru menggoda si kecil dengan menarik ulur wadah popcorn. Ia pun memberikan popcorn-nya pada Emily.

Sumber: Youtube.com/The Royal Family Channel

Banyak yang menyukai sikap Harry dan menganggap pangeran yang satu ini sepertinya bakal jadi ayah yang menyenangkan. Seperti yang sudah diketahui publik, Pangeran Harry sudah punya pasangan, Megan Markle, dan sepertinya banyak yang tak sabar seperti apa ia jika jadi ayah.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading