Sukses

Lifestyle

Video Kaesang & Calon Pengantin: Kahiyang Honeymoon, Ibu Negara Ingin Ikut?

Kabar gembira datang dari keluarga presiden. Pada awal November nanti, Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu akan melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih hatinya Muhammad Bobby Afif Nasution.

Hari H semakin dekat, kira-kira persiapan apa saja yang sudah dibuat oleh calon pengantin? Dalam video Kaesang berjudul "QnA: Aku, Mas Bobby dan Mbak Ayang" yang diunggah 18 September 2017 lalu, Kaesang "mewawancarai" Kahiyang (Mbak Ayang) dan Bobby dengan berbagai pertanyaan yang dilontarkan netizen. Obrolan yang berlangsung santai dan penuh tawa berdurasi 9 menit 25 detik itu pun membocorkan berbagai hal menarik mulai dari awal kedekatan Ayang dengan Bobby hingga membahas soal honeymoon. Yuk, ikuti videonya di sini, ladies!

Obrolan dimulai dengan santai memperkenalkan calon suami Ayang. Kaesang yang bertindak seperti pembawa acara pun kemudian melontarkan satu per satu pertanyaan yang didapatnya. Diawali dengan tempat ngedate favorit, yang dijawab Bobby dengan, "Saung kampus."

Lalu ketika, Kaesang melontarkan pertanyaan, "Honeymoon-nya nanti rencana kemana?" Bobby dengan cepat langsung merespon, "Di rumah." Mendengar jawaban itu, Ayang memberikan reaksinya, "Wuenak ajaaa." Tawa pun lepas. Untung kemudian Bobby menambahkan kalau untuk honeymoon nanti diserahkan pada Ayang. Ayang menjawab singkat kalau lokasi honeymoon nanti masih di wilayah Indonesia saja.

Kaesang seperti tak puas dengan jawaban kakaknya itu. Ia masih mendesak Ayang untuk memberi jawaban yang lebih jelas. Lalu apa respon Ayang? Dia menjawab, "Rahasia. Engke melu kabeh (nanti ikut semua)." Yang terjadi kemudian sungguh di luar dugaan.

Ibu Iriana yang memakai baju berwarna merah jambu ikut menyambar dan berkata, "Aku melu (aku ikut)." Jelas hal itu membuat Ayang jadi tertawa terbahak-bahak. Bisa saja sang ibu ikut nimbrung dan bercanda. Nggak kebayang bagaimana jadinya kalau ibu negara ini benar-benar ikut saat Ayang berbulan madu bersama suaminya, ya ladies.

Ibu Iriana ikut muncul di video./Copyright YouTube/Kaesang

Obrolan yang berlangsung santai dan dipenuhi gelak tawa itu sebagian besar membahas persiapan pernikahan Ayang dan Bobby. Ada yang menarik juga soal bagaimana cara Bobby meminta restu ke orang tua Ayang yang ditanggapi Ayang sebagai cara yang nggak romantis. Juga soal bakal mengundang artis Korea atau tidak? Sampai celetukan Bobby yang katanya mau mengundang artis India, Kareena Kapoor.

Dari video tersebut terungkap juga kalau pernikahan nantinya akan menggunakan adat Jawa juga Tapanuli Selatan. Kita doakan semoga pernikahan Ayang dan Bobby nanti berjalan lancar, ya ladies.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading