Sukses

Lifestyle

Mengapa Raisa Mantap Memilih Hamish sebagai Suaminya? Ini Lho Faktanya

Dalam memilih jodoh, kemantapan hati memegang peranan yang sangat penting. Kalau sudah mantap, rasanya tak perlu waktu lama untuk melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius, yaitu pernikahan. Seperti Raisa dan Hamish Daud yang cuma perlu waktu cukup singkat sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi sepasang suami istri.

Tapi kira-kira apa ya alasan Raisa dan Hamish mantap untuk menikah? Jadi menurut Raisa, dari awal mereka memiliki komitmen, Hamish sudah menunjukkan keseriusannya dalam membina rumah tangga bersama dirinya.

"Hamish itu orangnya, dia passionate banget. Dia dari pertama enggak pernah ragu sama aku, jadi aku enggak ada alasan ragu sama dia," papar Raisa saat jumpa pers di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat.

Raisa juga mengungkapkan alasan lain yang membuatnya mantap menjadi pendamping hidup Hamish. Menurutnya, Hamish ialah sosok pria yang selalu menuntunnya ke arah yang lebih baik. Dan selalu mengingatkannya tentang kebaikan dalam hidup.

"Dia ngemong banget, nuntun aku banget," ujar Raisa sambil tersipu malu.

Sedangkan bagi Hamish Daud, Raisa adalah wanita yang selalu mendukung dirinya. Energi tersebut sangat cocok buat dirinya, dan bisa menyeimbangkan kehidupan Hamish.

"Ada satu energi di Yaya, dia selalu men-support semua yang saya jalani, membuat saya lebih baik. Itu membuat saya lebih baik. Energinya unstoppable. Mendapat support dari orang yang saya sayang yah," tutup Hamish.

Romantis banget ya pasangan pengantin baru ini. Mendengar alasan keduanya nggak perlu bikin baper, deh. Kita doakan saja semoga keduanya bisa selalu melengkapi satu sama lain.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading