Sukses

Lifestyle

Indah Kusuma, Dokter Rupawan yang Bikin Siapa pun Malas Sembuh

Nama Indah Kusuma mendadak tenar di kota Bandung, Jawa Barat. Calon dokter dari Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Ahmad Yhani ini rupanya adalah petugas kesehatan yang ditugaskan melakukan program Layad Rawat.

Program Layad Rawat sendiri adalah program kesehatan yang melibatkan 1.598 orang yang terdiri dari dokter, perawat, dan tenaga kesehatan. Nantinya masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan cukup menelepon di nomor 119 dan operator akan mengirimkan tim dengan ke rumah warga.

Indah Kusuma dan Tim Layad Rawat/Instagram Ridwan Kamil

"Alhamdulillah hari ini Pemkot Bandung melaunching program 'Layad Rawat' yaitu merawat, mendatangi warga-warga yang tidak mampu, warga miskin kota yang perlu dirawat di rumahnya, bukan tipe penyakit yang berat atau intensif yang memang harus ke rumah sakit," ujar Ridwan Kamil selaku Wali Kota Bandung seperti dilansir dari merdeka.com, Kamis (27/7).

Indah Kusuma dan Tim Layad Rawat/Instagram Ridwan Kamil

Khusus untuk Indah Kusuma, wajah cantiknya terpampang sebagai promo dari program Layad Rawat. Ia nampak menawan dengan balutan helm dan jaket kebanggaan Layad Rawat di atas sebuah motor. Ia juga nampak anggun ketika meladeni pasien sakit di sekitaran kota Bandung. Wajar jika kemudian muncul candaan bahwa hanya dengan kehadirannya, pasien bisa langsung sembuh.

Indah Kusuma dan Tim Layad Rawat/Instagram Ridwan Kamil

"Kalo dokteer nya kaya gtu. saakit mah gpp lah," ujar akun @ikie_firdaus.

"Jadi pengen pura pura sakit," tiru akun @mhmmadrezaphlvi

"Teh (sapaan perempuan muda Jawa Barat), aku fall in love," ucap komen usil dari @muhamadraharja.

Indah Kusuma/Instagram

Indah Kus, demikian sapaan akrabnya ternyata juga adalah seorang Brand Ambassador suplemen kecantikan. Wajah cantiknya dibarengi dengan bakat di bidang musik karena dia juga seorang penyanyi dan pencipta lagu.

Indah Kusuma/Instagram

Dalam kalimat singkatnya, she's got the brain, beauty and telented. Selamat bertugas hai dokter cantik :)

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading