Sukses

Lifestyle

Hati Siapa yang Tak Luluh Dengar Kata Pinangan untuk Agnez Mo

Agnez Mo is having the world. Yes, Ladies, Agnez memang tengah memiliki segalanya; bakat, materi, ketenaran, dan kini pasangan yang siap meminangnya. Agnez mendapat ucapan yang diidamkan nyaris oleh semua perempuan: mari tumbuh menua bersamaku.

Kalimat ini diucapkan pasangan Agnes, pebasket Wijaya Saputra. Keduanya diketahui sudah menjalin hubungan selama 22 bulan dan sepi dari pemberitaan miring. Dalam perayaan anniversary bulan ke-22, Agnes menerima ucapan "lamaran" itu.

Wijaya Saputra dan Agnez Mo/Instagram

"Grow old with me, the best is yet to be" - Robert Browning #SWAG #22 #1-10 #stillcounting #forbetterorworse," tulis Wijaya dengan foto yang sengaja diburamkan.

Lalu, pada 1 Juli 2017 lalu ketika Agnez berulang tahun, ucapan ini semakin mantap terlontar dengan kalimat yang membuat perempuan mana pun luluh mendengarnya.

"Selamat ulang tahun buat pasangan hidup gw yg paling petakilan, iseng, yg juga pacar yg juga jd temen baik gw, yg selalu semangatin gw, yg selalu bilang : "hidup kita berdua yg jalananin, ngapain perduli apa kata orang, ga penting" gw cuma bisa peluk dia and bilang Hell yeah!!."

Wijaya Saputra dan Agnez Mo/Instagram

Hubungan Agnez dan Wijaya diketahui dimulai sejak September 2015 dan berlanjut hingga sekarang. Keduanya memiliki karir yang bertolak belakang namun memiliki kecakapan fisik yang jempolan. 

Wijaya dikenal publik sebagai pebasket yang pernah membela klub Stadium Happy 8 Jakarta. Ketika ia berlaga, Agnez nampak setia menemani di pinggir lapangan dan turut menyedot perhatian. Namun itu tak berlangsung lama karena Wijaya yang lahir pada 5 Desember 1985 memutuskan untuk pensiun.

Meski demikian, kisah mereka terus berlanjut. Wijaya paling sering membagi kebersamaan keduanya via Instagram dengan selalu menyertakan pujian untuk Agnez. Selamat menjalani hubungan yang indah hai kalian love birds :)

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading