Sukses

Lifestyle

Punya Anak, Ini Perubahan Rio Dewanto Ketika Jadi Ayah

Tak hanya menjadi seorang suami, kini aktor tampan Rio Dewanto sedang menikmati peran barunya di dalam keluarga menjadi seorang ayah. Tentu kehidupannya sedikit berubah setelah memiliki anak dari pernikahannya bersama Atiqah Hasiholan.

Salah satunya ialah ketika ia selalu merasa ingin cepat-cepat pulang ke rumah. "Yang pasti sekarang kalau pulang ke rumah ada mainan baru gitu, jadi bikin kangen terus. Kemarin baru sekali saya tinggalin karena harus ke Yogyakarta untuk promosi film 'Filosofi Kopi 2', lalu ninggalin untuk promo film. Tapi nggak berani ninggalin lama-lama," ungkap Rio saat ditemui dalam peluncuran film 'Filosofi Kopi 2' di Jakarta.

Putri pertamanya yang lahir pada 23 Juni 2017 tersebut diberi nama begitu indah, Salma Jihane Putri Dewanto yang memiliki arti begitu dalam yaitu damai.

copyright by KapanLagi.com

"Artinya damai. Karena kita memang butuh kedamaian untuk hidup kita, untuk dunia ini," tambahnya.

Demi menjadi ayah yang baik, Rio pun tak segan-segan untuk belajar bagaimana cara mengganti popok anaknya loh ladies. Bahkan, keluarga kecil ini menggunakan baby sitter hanya untuk membantu Atiqah setelah melahirkan.

"Pakai baby sitter tapi bukan buat baby tapi buat ibunya, soalnya kan habis lahiran. Jadi dibantu pakai gurita, untuk urut, trus bikinin jamu buat Tika (Atiqah)," tuturnya.

Rio pun bersyukur bayinya mendapat ASI yang melimpah. "Tika sehat-sehat, alhamdulillah ASInya lancar, malah kita punya stok ASI di freezer cukup banyak," tutupnya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading