Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun, #Happy56thJokowi Jadi Trending Topic Di Sosial Media

Di hari ini, 21 Juni 2017, Presiden Republik Indonesia yakni Bapak Joko Widodo merayakan hari jadinya yang ke-56 tahun. Jokowi lahir di Solo, 21 Juni 1961. Di tahun ketiga beliau menjabat sebagai presiden ini, Jokowi menerima banyak sekali ucapan selamat dari berbagai kalangan lewat akun sosial media masing-masing. Dari para pejabat hingga rakyat, semua memberikan ucapan selamat dan doa tersendiri untuk sang presiden.

Para netizen pun rama-ramai menggunakan tagar #Happy56thJokowi saat menyampaikan ucapannya. Hashtag ini pun menduduki urutan teratas trending topic di wilayah Indonesia.

Copyright: (twitter)

Presiden Jokowi memang termasuk salah satu sosok presiden yang cakap. Beliau juga termasuk orang yang sering sekali memanfaatkan media sosial untuk berkomunikasi dengan rakyat Indonesia. Beliau mempunyai akun resmi beberapa media sosial antara lain Twitter, Facebook, Instagram, dan juga YouTube.

Copyright: (berbagai sumber)

Selain aktif berkomunikasi dengan masyarakat lewat media sosial, beliau juga termasuk sosok presiden yang fashionable. Gaya beliau sempat menghebohkan Indonesia dan bahkan jadi trend yang diikuti banyak orang. Penampilan Jokowi saat demo besar umat Islam yang berlangsung pada tanggal 4 November 2016 sangat menarik perhatian, presiden mengenakan jaket yang cukup modis. Tak lama kemudian jaket bomber tersebut pun jadi booming dan diminati oleh banyak masyarakat.

Copyright: (© Biro Setpres)

Saat berkunjung ke Tasikmalaya beberapa waktu yang lalu untuk menghadiri sejumlah kegiatan, stylenya juga cukup mencuri perhatian. Tetap tampil dengan signature look-nya yakni kemeja putih, Bapak Presiden memilih untuk memadukan kemeja tersebut dengan celana jins. Bukan jins biasa akan tetapi washed denim yang umumnya dikenakan oleh anak muda kekinian. Pilihan sepatu yang dikenakan pun mengalihkan fokus netizen. Presiden Jokowi diduga mengenakan sepatu Nike LunarEpic Low Flyknit 2. Sepatu ini merupakan sepatu running yang dibanderol US$ 140 atau sekitar Rp 1,8 juta. Keren banget ya?

Well, Selamat ulang tahun Bapak Presiden kami, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan tak pernah lelah berjuang demi Indonesia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading