KAPANLAGI NETWORK
MORE

Anak & Istri, Inspirasi Tontowi Ahmad Saat Tampil Banggakan RI

Senin, 19 Juni 2017 10:43 Penulis: Zika Zakiya
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Danish Arsenio Ahmad/merdeka.com/arie basuki.

Vemale.com - Ladies tadi malam ada yang menyaksikan laga bulutangkis Idonesian Open Super Series Premier 2017? Indonesia mengirimkan satu wakilnya di final nomor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, untuk menghadapi wakil China, Xheng Siwei/Chen Qingchen, Minggu (18/6), di JCC Plenary Hall, Jakarta. Owi/Butet, demikian ganda Indonesia ini disapa, menang dalam dua game langsung, 22-20 dan 21-15.

Uniknya ada satu bocah kecil menggemaskan yang dibawa Owi ketika mereka sedang merayakan kemenangan. Dialah Danish Arsenio Ahmad, putra semata wayang Owi dengan Michelle Ahmad.

"Terima kasih buat istri tercinta, yang ini (menunjuk Danish) penyemangat saya, makanya saya bawa ke sini," ujar Owi dengan wajah penuh peluh namun sumringah.

Tontowi Ahmad dan Danish/Instagram

Rasa terima kasih Owi juga ia tuangkan dalam akun Instagram pribadinya, "Happy is to share happiness with u," tulis pria kelahiran Banyumas 18 Juli 1987 itu beserta foto dirinya dan Danish.

Owi selama ini memang diketahui jarang membawa keluarganya ke lapangan. Ia hanya membagi momen-momen pribadi itu dalam akun media sosialnya saja. Maka itu cukup terenyuh melihat pengakuan Owi betapa anak dan istri menjadi penyemangat nomor satu baginya.

Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir dan Danish Ahmad/merdeka.com/Arie Basuki

Tak salah jika kemudian perhatian netizen jadi teralihkan dengan kehadiran Danish yang ikut naik ke podium untuk menerima medali dan hadiah uang. "Selamat bapak danish naik podium tertinggi di XD Indonesia Open SSP 2017," ujar akun @agus.budi.santoso14.

"Danishhhhh nice bgt ini anak.Lambai2 tangan,senyum2berasa dia juaranya jg.Keceeeee @tontowiahmad," tulis akun @dapoer_naqia.

"Danish lucuu pas ikut dadah2 ke penonton hahaha ngikutin ayah nyaa duhh gemesss," tambah @luryyy.rzkiii.

Selamat untuk Owi dan Butet atas kemenangannya. Khusus untuk Owi, terima kasih sudah menjadi bapak dan suami yang baik sehingga menjadi inspirasi buat para pria di luar sana.

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : DIY: Kreasi Wadah Snack Dari Piring Kertas, Mudah Tanpa Ribet!