Sukses

Lifestyle

Ultah Ke-27 Hari Ini, Berikut Pencapaian Luar Biasa Raisa

Di hari ini penyanyi cantik Raisa tengah merayakan hari jadinya yang ke-27 tahun. Di usia yang masih relatif muda ini Raisa telah menjelma menjadi salah satu wanita inspiratif yang punya banyak sekali prestasi dan pencapaian yang luar biasa. Di ulang tahunnya kali ini ia pun punya satu cita-cita yang sangat mulia. Ia ingin merayakannya secara berbeda dengan mengumpulkan dana sebesar Rp27 yang akan didonasikan untuk membantu pendidikan anak-anak di Biak, Papua lewat donasibuku.id.

Tak cuma cantik ternyata ia juga punya cita-cita yang sangat mulia ya. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan beberapa pencapaian besar Raisa yang semoga bisa menginspirasimu untuk jadi pribadi yang semakin baik dan berkontribusi Ladies. Check these facts out!

Penyanyi Top

Di usianya yang terbilang masih muda ini, Raisa berhasil menjelma jadi salah satu penyanyi top di tanah air. Dengan suara yang sangat indah dan berteknik tinggi ia menjadi salah satu solois yang dipuja banyak orang.

Copyright: (KapanLagi.com)
Album dan Lagu Meledak

Mengawali debut album di tahun 2011, berbagai hits Raisa berhasil mencuri hati para pecinta musik tanah air. Tembang Serba Salah dan Apalah Arti Menunggu pun melambungkan namanya. Beberapa tahun kemudian ia menelurkan album-album yang meledak dan bikin setiap orang baper.


Fans Fanatik

Tak cuma suaranya saja yang dipuja, paras cantik serta selera fashion Raisa membuatnya punya banyak sekali fans fanatik. Para pria pun mengidolakannya dan tak sedikit yang menjadikan Raisa sebagai tolak ukur wanita idaman para pria.

Copyright: (KapanLagi.com)
Bintang Iklan Top

Kesuksesannya semakin menjadi saat ia didaulat untuk jadi brand ambassador berbagai produk. Wajah Raisa pun tampak di mana-mana. Iklan yang ia bintangi diputar di hampir semua TV nasional.

Copyright: (bridestory)
Punya Tunangan Ganteng

Nah yang satu ini jelas bikin semua wanita di dunia nangis di pojokan Ladies. Beberapa minggu yang lalu, Raisa baru saja bertunangan dengan pria pujaan hatinya yang super tampan yakni Hamish Daud. Pada tanggal 21 Mei 2017 lalu, keduanya pun melaksanakan acara lamaran. Nah, hari tersebut dicanangkan para netizen sebagai Hari Patah Hati Nasional karena Raisa dan Hamish bertunangan. Raisa dan Hamish sukses bikin banyak cewek dan cowok se-Indonesia baper. Mungkin kamu termasuk salah satunya.

Copyright: (instagram)
Masuk Daftar Perempuan Tercantik Dunia

Baru-baru ini Raisa jadi salah satu artis yang masuk kandidat 100 wajah tercantik dan 100 wajah terganteng 2017 di dunia. Ada beberapa nama artis Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut. Selain Raisa ada Prilly Latuconsina, Ayu Ting-Ting, dan Natasha Wilona. Ayu Ting Ting, Raisa, Natasha Wilona, hingga Prilly bakal bersaing dengan nama-nama artis yang telah mendunia seperti Gal Gadot, Priyanka Chopra, Park Shin-hye, Lisa (BlackPink), Yoona, Deepika Padukone, hingga Emma Stone.

Nah Ladies, di usianya yang masih muda ini ternyata sudah banyak sekali prestasi besar yang diukir Raisa lewat karya-karyanya. Semoga apa yang dilakukan Raisa ini mampu menginspirasimu untuk jadi pribadi yang bermanfaat dan berkontribusi ya. Happy birthday dear Raisa Andriana.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading