Sukses

Lifestyle

4 Fakta Tentang Anya yang Wajib Kamu Ketahui

Ladies, sudah melihat episode terbaru Webseries Ruang Vemale? Tentu sudah dong. Di antara 3 sahabat Webseries Ruang Vemale, Anya adalah sosok yang sederhana. Ibu yang sekaligus bekerja ini memiliki penampilan sederhana. Well, selain penampilannya yang sederhana, tahu tidak jika Anya adalah sosok sahabat yang menyenangkan sekaligus unik.

Ladies, berikut ini adalah 4 fakta unik dan menarik dari Anya yang harus kamu ketahui. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Pilihan Fashion yang Sederhana

Di antara kedua sahabatnya, Anya memiliki pilihan fashion yang sederhana. Ia merasa kurang nyaman dengan pilihan pakaian warna yang terlalu berani. Pilihan warna yang muda dan kasual serta feminin akan membuat Anya tampil percaya diri.

Tutur Katanya Dewasa dan Kalem

Tidak hanya pilihan fashion yang sederhana, Anya memiliki tutur kata yang kalem dan dewasa. Anya selalu tenang saat mengambil keputusan. Jadi mampu menenangkan kedua sahabatnya yang selalu menggebu-gebu.

Sayang Anak

Sesibuk apa pun Anya, ia akan selalu memiliki waktu untuk keluarga. Baginya keluarga adalah hal yang paling utama. Seperti saat Anya mendapat kabar jika anaknya demam ia memutuskan untuk pulang dan meninggalkan acara ngobrol bersama sahabatnya.

Bergaya Vintage Tetap Percaya Diri

Bagi Anya tampil menarik tidak harus dengan baju baru. Pakaian lama yang dimodifikasi pun bisa membuat penampilannya menarik dan penuh rasa percaya diri. Bagi Anya tampil sederhana pun tetap membuatnya menarik.

Ladies, demikian 4 fakta menarik tentang Anya. Menurut kamu adakah di antara 4 sifat menarik Anya yang kamu sukai? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading