Sukses

Lifestyle

Tips Siapkan Pernikahan dalam Tempo 5 Hari Ala Kalina & Hendra

Yang namanya persiapan pernikahan memang tidak mudah. Sebab yang harus dibenahi bukan hanya dua sosok calon pengantinnya saja, tapi juga seluruh pendukung acara, termasuk vendor dan keluarga.

Biasanya persiapan ideal menikah memakan waktu enam bulan sampai setahun. Namun, apa yang dilakukan pasangan seleberiti Kalina Oktarani dan Muhammad Hendrayanto cukup mencengangkan. Mereka hanya butuh lima hari persiapan sebelum menuju jenjang perkawinan. Whaat??

"(Persiapan) nggak sampai satu minggu," ujar Kalina seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Senin (29/5).

"Cuma 5 hari," tambah Hendra.

Dikatakan Kalina ini tak lepas dari kesiapan keduanya yang memang hanya butuh waktu lima bulan berpacaran dan kemudian langsung menikah. Jika kamu mau ingin persiapan pernikahan cepat seperti ini berikut tipsnya:

1. Hati sudah mantap

Jika sudah mantap dengan kecocokan antara kalian berdua, tak butuh waktu lama untuk saling mengenal. Kalina sendiri mengatakan yakin dengan Hendra hanya karena sebuah pembicaraan.

"Ditanya apa yang bikin yakin gini, setiap orang ditanya yakin pasti ada keraguan. Tetapi keraguan itu hilang pas denger kata-kata dia. Ibaratnya saya suka laki-laki yang bertanggung jawab, saya suka laki-laki nggak mudah menyerah dengan satu pekerjaan," ujar mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Baca: Menikahimu Artinya Aku Siap Mendampingi Dia Sebagai Bapak Anakmu

2. Dukungan keluarga

Yakinkan dua pihak keluarga kamu dan dia bahwa tak butuh pernikahan mewah. Cukuplah sederhana tapi mengena. Bukan doa restu ratusan tamu yang utama, namun restu kedua orangtualah yang paling sempurna.

Video: Hadiri Nikahan Mantan Istri, Deddy Corbuzier Ikut Bahagia

Kalina dan Hendra menikah/Instagram

3. Vendor yang bersedia

Kalina dan Hendra bisa memiliki resepsi pernikahan yang sederhana dan indah berkat bantuan vendor yang bersedia bekerja dalam waktu cepat. Hasilnya ternyata sama sekali tidak mengecewakan. Yang penting kamu sudah tahu kinerja mereka dan mau menyelesaikan dekorasi, katering, make up, dan semua kebutuhan lainnya dalam tempo singkat.

Dekorasi Kalina dan Hendra/Instagram

4. Kejar semua urusan administrasi

Nah, untuk urusan yang satu ini memang agak susah-susah gampang. Tapi asalkan kamu berusaha mengejar semua tenggat administrasi dengan segigih mungkin, maka jalan pasangan halal pun akan terbuka untukmu.

Selamat mencoba!

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading