Sukses

Lifestyle

Cinta Laura Didaulat Menjadi Brand Ambassador The Body Shop

Untuk pertama kalinya sejak kemunculannya dua dekade lalu di Indonesia, brand kosmetik asal Inggris, The Body Shop, memilih brand ambassador. Si cantik, Cinta Laura Kiehl yang pertama kali mendapatkan kehormatan ini.

"Cinta adalah sosok milenial yang bukan hanya cantik, namun juga cerdas, berprestasi dan inspiratif," jelas Suzy Hutomo, Executive Chairwoman The Body Shop. Menurutnya, untuk tetap di jajaran atas pasar kecantikan, The Body SHop harus mengerti kebutuhan pelanggannya, sehingga tetap relevan di era milenial ini.

Berusaha untuk selalu relevan dengan pasar, bukan berarti The Body Shop meninggalkan nilai-nilai utama yang mereka anut sejak dulu. Sebagai pencetus kosmetik ramah lingkungan yang menentang uji coba pada hewan (against animal testing), Suzy berharap Cinta Laura juga bisa menginspirasi perempuan Indonesia untuk peduli.

"Cinta memiliki ketertarikan dan kepedulian terhadap isu sosial dan lingkungan. Ia sudah melakukan berbagai aktivitas yang merupakan inisiatifnya sendiri. Dengan menggandeng Cinta, The Body Shop bisa memberi inspirasi yang lebih luas dan positif," ujar Suzy lagi.

Cinta Laura sendiri mengaku sangat senang dan bersemangat saat diberi kehormatan ini. Sebagai pelanggan setia The Body Shop, ia merasa kesempatan ini sangat sesuai dengan misinya.

"Saya melihat The Body Shop selalu dibangun oleh perempuan-perempuan yang visioner. Bukan hanya sekadar merawat diri dan kecantikan, namun juga memberikan banyak perubahan positif bagi masyarakat," jelas Cinta.

Tiga misi yang akan menjadi fokus Cinta sebagai brand ambassador The Body Shop adalah, Waste Reduction Initiative (melalui program 'Bring Back Our Bottle'), Against Animal Testing (menolak uji coba terhadap binatang), dan Eco Restoration Program ('Bio Bridge Batang Toru' di Sumatera Utara). Cinta mengaku sangat bersemangat untuk memulai misinya.

"Menurut saya, The Body Shop® adalah satu-satunya merek kosmetik yang bukan hanya membuat kita jadi cantik, tetapi juga merasa bahagia karena misinya yang mulia untuk lingkungan dan sosial," kata Cinta Laura.

Wah selamat bertugas ya, Cinta!

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading