Sukses

Lifestyle

Sita, Sosok Sederhana Pemancar Karakter Anya Dalam 'Ruang Vemale'

Sita Saraswati, sosok cantik berambut panjang ini merebut hati pembaca vemale.com dalam peran sebagai Anya di web series 'Ruang Vemale'. Dalam web series ini, Sita memancarkan karakter Anya sebagai ibu muda, berkarir, dan tampil sederhana.

Tak perlu banyak akting buat Sita pasalnya memang begitulah karakter diri dalam keseharian. Ya, Sita si penyiar radio di Bekasi, Jawa Barat, ini ternyata memang sosok sederhana dengan pilihan fashion nan membumi. "Aku paling suka outfit warna biru dan pink dan yang pasti tidak terbuka," kata Sita ketika ditanya baju kesukaannya sehari-hari.

"Aku juga pilih warna yang muda dengan gaya yang kasual dan feminim," tambahnya.

Sita memilih warna macam ini karena sesuai dengan kepribadiannya. Ia juga sungkan memilih pakaian yang 'terlalu berani' karena ingin mudah menyesuaikan pakaian dengan acara yang dihadirinya.

Karakter Sita dan Anya semakin menyatu dalam pembuatan 'Ruang Vemale' episode dua yang akan segera tayang di situs kesayangan kamu ini, Ladies. Sita adalah Anya dan Anya adalah Sita. Baik dalam karakter, fashion, hingga cara bertutur yang dewasa dan kalem.

Khusus untuk fashion, karakter Sita sejalan dengan brand macam MINIMAL. Sita dan MINIMAL bisa membuktikan bahwa sederhana juga bisa cantik dan tidak membosankan."MINIMAL memang bagus dikenakan oleh range usia mereka yang sudah bekerja. Simpel dan nyaman," puji Sita.

Kamu mau lihat bagaimana Sita sebagai Anya tampil dengan MINIMAL? Jajal terus situs kesayangan kamu ini untuk melihat Sita dalam 'Ruang Vemale' episode dua. Di sini Sita akan beradu akting dengan Cindya Ayu (Laura) dan Michelle Saragih (Kinta) untuk menggambarkan keseharian perempuan yang cewek banget.

Baca juga:

Cindya, Si Karakter Laura yang Paling Suka Bergaya Edgy

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading