Sukses

Lifestyle

Cindya, Si Karakter Laura yang Paling Suka Bergaya Edgy

Ladies, apakah kamu sudah menyaksikan web series situs kesayangan kamu ini, 'Ruang Vemale'? Dalam episode 1 yang berjudul 'Kiat Mendekati Si Bos' kamu bisa melihat tiga sosok perempuan dengan ragam karakter yang unik. Yaitu Laura (Cindya Ayu), Anya (Sita Saraswati), dan Kinta (Michelle Saragih).

Khusus buat Laura, inilah sosok yang sangat menyukai make up dan fashionable. "Kita ngga akan pernah tahu akan ketemu siapa di jalan," demikian alasan Laura saat itu.

Tapi tahukah kamu bahwa dalam keseharian pun Cindya sebagai pemeran Laura sejatinya sosok yang sangat menggilai fashion? Namun, jangan harapkan dia bergaya dengan baju berwarna-warni. Cindya mengaku bahwa dia adalah perempuan yang menyukai baju berwarna hitam dengan potongan edgy tanpa corak.

"Semua baju itu sesuai dengan karakter aku. Lagi pula aku punya sembilan tindikan di tubuh, jadi agak repot kalau memakai baju yang agak bermodel balerina," ujar Cindya saat berbincang dengan kru vemale.com di sela syuting 'Ruang Vemale' episode kedua di bilangan Jakarta Selatan.

Selain itu Cindya memang suka dengan make up yang agak tebal. Tujuannya bukan untuk mempercantik diri tapi karena memang make up membuatnya bahagia. Malah, setiap memilih pakaian, gadis teater ini lebih suka berdandan lebih dulu barulah memilih baju yang sesuai.

"Justru baju akan mengikuti make up yang aku gunakan. Kalau make up wajah sudah dramatis maka pilihan bajunya ngga akan sedramatis di muka," jelas perempuan yang sudah dua kali membintangi film layar lebar ini.

Meski begitu ada satu brand baju yang menurut Cindya yang menurutnya 'aman' digunakan untuk gaya se-edgy dirinya yaitu MINIMAL. Brand yang sudah dikenal Ladies kalangan pekerja ini memang memiliki warna lembut yang dengan potongan yang sangat feminim.

"MINIMAL adalah merk yang sangat wanita sekali dengan mayoritas baju terusan berwarna soft," puji Cindya.

Tunggu kelanjutan cerita Cindya, Sita, dan Michelle dalam 'Ruang Vemale' episode kedua ya, Ladies. Cerita dan tokohnya kami jamin akan lebih menarik, informatif, dan pastinya ceritanya kamu banget deh.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading