Sukses

Lifestyle

Menginjak Usia 2 Tahun, Foto Putri Charlotte Curi Perhatian Dunia

Rasanya masih jelas dalam ingatan akan sambutan dunia yang begitu meriah pada kelahiran Putri Charlotte pada tanggal 2 Mei 2015. Anak kedua dari pasangan kerajaan Inggris Pangeran Williams dan Kate Middleton kini sudah menginjak usia dua tahun. Dan foto terbarunya yang diunggah di media sosial langsung mencuri perhatian dunia.

Dalam halaman Facebook keluarga kerajaan Inggris dijelaskan bahwa foto terbaru Putri Charlotte ini diambil pada bulan April langsung oleh Kate Middleton di rumahnya di Norfolk. Terlihat jelas kalau putri bernama lengkap Charlotte Elizabeth Diana ini terlihat lebih cantik dan manis. Pakaian yang dikenakan Putri Charlotte pun terlihat sederhana tapi begitu cantik dengan kardigan rajut warna kuning bermotif domba. Rambutnya yang lebih panjang pun diberi pita biru yang manis.

Foto: copyright instagram.com/kensingtonroyal

"Pihak kerajaan ingin berterima kasih kepada semua pihak yang telah mengirim pesan-pesan indah yang mereka terima dan berharap semoga semua orang bisa menyukai foto Putri Charlotte sama seperti yang mereka rasakan," begitu keterangan yang menyertai foto Putri Charlotte di halaman Facebook. Melihat senyum Putri Charlotte yang begitu manis seperti itu, rasanya semua orang akan langsung dibuat jatuh cinta, ya.

Dilansir dari huffingtonpost.com, Putri Charlotte dan kakaknya Pangeran George nantinya akan menjadi pengiring pengantin untuk bibinya Pippa Middleton pada tanggal 20 Mei mendatang. Wah, pastinya kakak beradik ini nantinya akan tampil lebih cute dan menawan di hari istimewa sang bibi.

Potret Putri Charlotte yang difoto langsung oleh Kate Middleton lalu diunggah di media sosial terbilang sangat langka. Biasanya foto-foto yang beredar adalah foto-foto resmi dari sejumlah media. Sehingga ketika foto Putri Charlotte diunggah di media sosial saat akan menginjak usia dua tahun, berbagai perhatian dan sorotan langsung mengarah padanya. Banyak media online yang mengunggah fotonya.

Kalau dilihat-lihat, Putri Charlotte ini lebih mirip siapa ya? Selain memang sangat mirip dengan sang kakak, banyak yang berkomentar kalau wajah Putri Charlotte makin mirip Ratu Elizabeth II. Biar lebih jelas lagi, yuk intip sejumlah foto Putri Charlotte di galeri foto di bawah ini.

Selamat ulang tahun Putri Charlotte yang ke-2. Sehat selalu, ya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading