Sukses

Lifestyle

Unik & Cantik, Topeng Buatan Desainer Indonesia Untuk Nicky Minaj

Desainer Indonesia memang tak pernah kalah kreatif dibanding dengan desainer dari luar negeri. Sudah sering 'kan kita mendengar karya anak negeri ini dipamerkan, bahkan digunakan, oleh selebriti asing.

Rinaldi Yunardi misalnya. Desainer Indonesia yang suka menggunakan kawat, kristal, plat, batu alam, dan semi precious stone ini karyanya baru saja digunakan oleh rapper seksi, Nicky Minaj.

Bentuk topeng ini cantik, unik, tapi dengan sentuhan agak "seram". Topeng ini sendiri digunakan Nicky dalam video klip lagi terbarunya 'No Frauds' yang ikut menampilkan musisi Drake dan Lil Wayne.

Atas pencapaian ini Rinaldi yang akrab disapa Yung Yung langsung banjir pujian dari netizen. "So proud of you, congratulations," kata akun @oowllisten. Kata serupa diucapkan akun @zfya,"Waaa really love every details of the accessories !! All the best om :),"

Bukan sekali ini karya Rinaldi digunakan musisi Hollywood. Sebelumnya sepatu rancangan Rinaldi juga pernah digunakan oleh Katy Perry dalam video klip 'Chained to The Rhtym'. Saat itu Yung Yung menciptakan sepatu bermaterial PVC dengan aksen metalik.

Baca: Katy Perry Pakai Sepatu Desainer Indonesia Di Video Klip Terbaru

Sedangkan dari dalam negeri, Rinaldi adalah langganan selebriti dalam hal aksesoris rambut untuk berbagai acara, terutama pernikahan. Karya-karyanya sangatlah unik, menunjang tema penampilan, dan yang pasti membuat perempuan tambah percaya diri.

Selamat Yung Yung, karyamu menambah harum nama Indonesia di dunia!

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading