Sukses

Lifestyle

Rahasia Raline Shah Selalu Cantik Ketika Selfie

Di zaman yang serba modern seperti saat ini, kehadiran gadget memang banyak membantu aktivitas kita sehari-hari. Kini fungsi gadget bukan hanya sebagai alat berkomunikasi, ia juga bisa jadi perangkat untuk berbagi momen, seperti status atau foto yang kita share melalui media sosial.

Nah agar foto terlihat memukau, kita butuh gadget yang super canggih nih, Ladies. Apalagi buat kalian yang sangat suka selfie atau wefie, seperti artis serba bisa, Raline Shah.

Jika kita intip Instagramnya, Raline kerap mengunggah beberapa foto selfie-nya. "Aku memang senang selfie, buatku selfie hanya untuk sharing kegiatan hari itu, jadi lebih tahu angle kita sediri untuk foto, just for fun," ujar Raline si brand ambassador Oppo F3 Plus saat ditemui dalam acara launching Oppo F3 Plus, di Bandung. Jawa Barat.

Perempuan yang memulai debut karirnya lewat film '5CM' ini mengaku lebih menyukai pose-pose yang lucu ketika selfie. "Aku suka pose lucu kalau selfie atau wefie, Soalnya kalau pose-pose cantik gitu sudah sering dan bisa dilihat di iklan atau film," tambahnya.

Selain selfie, ternyata perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ini sangat menyukai wefie bersama teman-temannya di sela-sela syuting atau sedang berlibur. Kini hobbi itu pun dipermudah dengan Oppo F3 Plus yang hadir dengan inovasi yang super canggih yakni memiliki dual-front selfie camera yang mempermudah wefie.

"Sebelum atau setelah syuting aku biasanya suka mengabadikan momen bersama kru atau teman-teman, tapi kadang tidak enak minta temen fotoin. Atau semuanya tidak masuk frame karena tidak bawa selfie stick. Tapi sekarang sih sudah nggak ribet lagi soalnya aku pakai Oppo F3 plus, jadi nggak perlu lagi susah payah kalau mau wefie, karena semua temanku bisa masuk dalam satu frame," ungkapnya.

Menurutnya, dengan teknologi terbaru Oppo ini, siapa pun bisa menjadi selfie expert karena dual-front selfie camera ini dilengkapi dengan lensa 120 derajat dan mampu menangkap 105 persen lebih luas dari kamera smartphone pada umumnya. Selain fitur tersebut, Raline sangat dipermudah dengan Oppo F3 Plus ini karena tidak mudah low batt.

Raline Shah/Vemale.com/Anisha Saktian P

"Nggak perlu charge lama-lama dan tidak mudah low batt apalagi ketika digunakan selfie dan wefie. Belum lagi kita sering dengar lagu lewat handphone. Nggak perlu ke mana-mana bawa powerbank. Aku sehari charge cuma dua kali cukup," tutupnya.

Simak sendiri penuturan Raline mengenai trik ber-selfie dalam video berikut:

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading