KAPANLAGI NETWORK
MORE

Super Strong Meski Diterpa Gosip Miring, Ini Yang Kuatkan Gigi

Rabu, 19 April 2017 12:35 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright KapanLagi.com

Vemale.com - Sosok Nagita Slavina dianggap sebagai wanita yang sangat kuat oleh banyak orang. Rumah tangganya yang masih baru berjalan beberapa tahun ini sudah diterpa oleh berbagai gosip miring. Meskipun demikian ia terlihat seperti tak pernah peduli dengan gosip tersebut.

Kemarin malam, Selasa, 18 April 2017, saat menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, Gigi pun ditanya perihal gosip-gosip ini. Deddy selaku host menanyakan bagaimana Gigi bisa sangat kuat dalam menghadapi berita miring yang menimpanya dan keluarganya ini.

"Aku memilih dari dulu untuk nggak pernah baca sama sekali, meskipun ujung-ujungnya memang ada aja yang sampai ke aku. Aku memilih untuk nggak pernah baca dan nggak pernah melihat, jadi tutup mata, tutup kuping, yang aku dengerin yang memang orang-orang terdekat aku aja," ungkapnya.

Lalu Deddy pun kembali bertanya, ketika gosip tersebut sampai di telinganya dan Gigi terluka atau sedih, apa sih yang membuatnya jadi kuat. Dengan spontan Gigi pun menjawab bahwa Rafathar lah yang jadi sumber kebahagiaannya.

"Kalau ngelihat anak, mau lagi ada masalah, mau lagi seneng, selalu ada harapan. Apalagi kalau ngelihat dia ketawa, ngelihat dia seneng, apalagi Rafathar deket banget sama aku," sambungnya menjawab pertanyaan Deddy.

Kembali Deddy bertanya, apa yang Gigi lakukan saat ia sedih dan sangat terluka saat diterpa gosip yang tidak sedap tersebut. Gigi pun melontarkan sebuah jawaban yang sangat meneduhkan hati.

"Aku selalu percaya kalau sesuatu yang menyakitkan atau yang tidak baik pasti tak akan lama. Pasti ada balasannya, sesuatu yang baik itu. Jadi pasti ada senang, ada sedih, lalu senang lagi. Aku selalu berpikir seperti itu dan berdoa. Aku percaya dan memang sudah janji Allah ada di surat-surat-Nya kalau memang setelah ada kesedihan kesusahan pasti ada kebahagiaan. Jadi ya jalani aja," tambahnya.

Terlebih lagi Gigi menambahkan bahwa dari dulu ia adalah sosok yang tak terlalu suka berbagi perasaan dengan orang lain. Apapun yang ia alami, ia lebih memilih untuk menyimpannya sendiri.  

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : DIY: Kreasi Wadah Snack Dari Piring Kertas, Mudah Tanpa Ribet!