Sukses

Lifestyle

Ketika Menteri Susi Mencari Jodoh Buat Asisten Cantik

Siapa yang tidak kenal sih sama Menteri Perikanan dan Kelautan RI, Susi Pudjiastuti? Perempuan tangguh yang hanya lulusan SMP ini bisa membuktikan bahwa skillnya di dunia maritim berada di atas kemampuan mereka yang sudah mengantongi ijazah Sarjana. Dengan sikapnya yang cuek tapi tegas pula, Menteri Susi dengan berani menenggelamkan kapal asing yang mencuri ikan di perairan Indonesia.

Tapi itu dari sisi kemampuan pekerjaan. Bagaimana dari sisi kehidupan personal? Melalui akun Instagram asisten Menteri Susi, Fika Fawzia, terlihat bahwa perempuan 52 tahun ini ternyata adalah sosok yang dekat dengan para asistennya. Fika bahkan tak ragu mengunggah foto kegiatan mereka yang diberi caption yang mengguncang urat nyenes para jomblo.

"Bu, saya ngeliat jodoh saya kok jauh banget ya kayanya," tulis Fika di atas KRI Terapang, Rabu (22/7).

Nama Fika sendiri ikut melambung ketika sering terlihat bersama dengan Menteri Susi. Fika ternyata bukan hanya enak dilihat. Dia adalah perempuan berdikari, berprestasi, dan tangguh ketika mendampingi Susi yang kerap dipanggil 'Boss'.

Fika diketahui sebagai lulusan Al Izhar dan kemudian melanjutkan kuliah di Fakultas Hukum Universitas Indonesia angkatan 2004. Lepas dari situ, ia melanjutkan studi ke Lee Kuan Yew School of Public Policy di Singapura. Dan, selanjutnya adalah sejarah.

Perempuan dengan tahi lalat khas di hidung ini menjadi asisten muda buat Menteri Susi dan rajin mengunggah aktivitasnya di media sosial Instagram atau pun blog pribadi. Bagaimana isi keseharian Fika dan sang Boss? Kamu simak sendiri galerinya ya, Ladies...

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading