Sukses

Lifestyle

Ibu Veronica Punya Instagram, Kamu Sudah Lihat Apa Isinya?

Ladies, media sosial selama ini dikenal sebagai penyampai pesan yang efektif. Tidak salah jika kemudian banyak pesohor yang kemudian menggunakannya untuk menambah popularitas melalui sharing kegiatan hariannya.

Salah satu pesohor yang baru saja menggunakan media sosial untuk menyebarkan nilai-nilai moral yang dianutnya adalah Veronica Tan. Istri dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thajaja Purnama, ini baru saja memiliki akun Instagram bernama @veronicabtp, Kamis (16/3). Meski baru berusia beberapa jam dan hanya berisi tiga foto, akun ini sudah memiliki 3.246 followers.

Foto perdana yang dibagikan Veronica adalah kebolehan dirinya memainkan cello. Disambung kemudian dengan video singkatnya mengenai rekam jejaknya selama menjadi Ibu Gubernur dan ditutup dengan foto bersama ibu-ibu kader posyandu di Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

"Jangan pernah sepelekan kekuatan perempuan. Di balik negara kuat pasti ada perempuan hebat di baliknya. Setuju'kan? Ini adalah ibu-ibu kader posyandu di kelurahan Cipinang Melayu," tulis Veronica dalam caption foto terakhir tersebut.

Kita nantikan ya Ladies, pesan dan foto apa saja yang coba disampaikan Ibu DKI 1 ini di akun Instagramnya pada kita sebagai netizen. Kita tunggu pula nilai moral yang coba dibagikannya untuk menginspirasi para perempuan di luar sana untuk menjadi sosok yang mandiri dan tangguh.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading