Sukses

Lifestyle

Manis, Cara Ahok Ungkapkan Sayang Pada Istri

Ladies yang tinggal di DKI Jakarta pasti sudah terbiasa sekali dengan berita mengenai Gubernurnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Mayoritas isi beritanya adalah ketegasan yang dilakukan pria asal Belitung ini dan pro-kontra kebijakannya.

Namun, siapa yang sangka jika sudah bertemu dengan istri, Veronica Tan, Ahok menjadi "suami normal"? Dalam artian dia tidak menjadi pejabat yang galak, tapi lebih banyak diam, mengalah, malah agak gombal. Lihat saja bagaimana Ahok memberi ucapan Selamat Hari Perempuan Sedunia yang jatuh pada Rabu (8/3) lalu.

"Dia perempuan bukan hanya pendamping, tapi partner yang sejajar bagi saya. Dia pekerja keras, yg mencurahkan begitu banyak waktunya untuk melatih ibu-ibu di Jakarta, terutama yg hidup di Rusunawa agar memiliki skill dari membatik, sampai menjadi wirausaha," puji Ahok di akun Facebook resmi miliknya.

Ucapan Ahok untuk Veronica/Facebook

Apa yang disampaikan Ahok di media sosial ini bukan sekali dilakukannya. Dalam sebuah wawancara dengan TV swasta, Ahok mengaku bahwa dirinya takut istri saat di rumah. Ini pun diamini Veronica soal kebiasaan Ahok di rumah.

"Habis kebanyakan ngomong, di rumah biasanya diam. Soalnya kalau di rumah nggak ada yang mancing (marah), kalau di luar kan banyak yang pancing," ujar Vero, sapaan karibnya, saat itu.

(Baca juga: Punya Pemimpin itu Hebat, Tapi Mental Istri Harus Kuat)

Sifat manis Ahok pada istri juga terlihat ketika ia memberikan kado di hari lahir Veronica. Siapa sangka pria yang galak sangat pada anak buahnya bisa menghadiahkan dua benda paling membuat perempuan luluh; bunga dan kue. Awwww!

Ahok dan Veronica/Instagram

Ahok dan Veronica memang dianggap pasangan ideal secara karakter. Di mana Ahok adalah sosok yang meledak-ledak, sebaliknya Veronica adalah pribadi yang kalem. Dari paduan keduanya, lahir tiga anak yaitu Nicolas Sean, Natania, dan Daud Albeneer.

Ada yang minat punya suami macam Ahok?

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading