Sukses

Lifestyle

Pangeran Hussein: Tampan, Berkarisma, dan Sayang Mama

Mama kamu masih cari menantu? Well, pria yang satu ini bisa jadi landasan calon menantu ideal untuk menyenangkan hati Mama di rumah. Pangeran Hussein bin Abdullah dari Yordania, demikian nama sang pria idaman. Dia adalah putra mahkota dari pasangan Ratu Rania dan Raja Abdullah II.

Pangeran Hussein dianggap calon raja ideal karena skillnya dalam bidang politik dan militer. Lahir di Amman, Yordania, pada 28 Juni 1994, Pangeran Hussein diklaim sebagai keturunan ke-42 dari Nabi Muhammad berdasarkan garis darah dari putri Nabi, Fatimah, dan suaminya, Ali. Ia adalah sulung dari empat bersaudara, tiga saudara kandungnya adalah Putri Iman, Putri Salma, dan Pangeran Hashem.

Pangeran Hussein/Instagram

Pangeran Hussein mulai menapakkan jejak di politik ketika menjadi wakil Yordania di Markas PBB untuk menyampaikan gagasan mengenai generasi muda, perdamaian, dan keamanan di tahun 2016. "Langkah besar sudah diambil dan akan banyak lagi menyusul selanjutnya," tulis Pangeran Hussein dalam akun Instagramnya.

Sedangkan dari sisi militer, Pangeran Hussein memegang jabatan tinggi di Angkatan Bersenjata Yordania. Ia juga memiliki pengalaman latih bersama Angkatan Udara dan bisa menerbangkan helikopter.

Pangeran Hussein/Instagram

Secara personal, pria lulusan Georgetown University di Washington, D.C, Amerika Serikat, ini adalah sosok yang dekat dengan keluarga, terutama sang ibu, Ratu Rania. Hal yang wajar mengingat Pangeran Hussein dibesarkan dalam lingkungan keluarga penuh kasih dan tak sungkan menunjukkan kedekatan pada satu sama lain.

Pangeran Hussein dan Ratu Rania/Instagram

Kini, sang Pangeran tengah disibukkan dengan ragam kegiatan sosial terutama di bidang anak muda. Ia menekankan pentingnya pendidikan, kesempatan bekerja, dan penghargaan bagi yang mengharumkan Yordania. Dengan seabrek kebaikan hati ini tak salah jika kemudian di tahun 2016 lalu ia dianggap sebagai Pangeran Pencuri Hati --mengalahkan Pangeran Harry dari Inggris.

Pangeran Hussein/Instagram

Kalau kamu sendiri bagaimana melihat dia, Ladies? Sudahkah ada pangeran dengan kualitas macam ini di hati kamu?

 

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading