Sukses

Lifestyle

Michelle, Gadis Mandiri yang Rela Jadi Pemalu Demi Jadi Kinta

Ladies, pernah dengar ungkapan ini: 'She believed, she could, so she did'? Well, kalimat ini rasanya tepat disematkan ke diri Michelle Saragih --gadis muda pemeran Kinta dalam web series 'Ruang Vemale'. Wajah Michelle sering wara-wari di Youtube dan Instagram dengan video-video kocaknya.

Ia berusaha tampil di dunia hiburan dengan gaya dan karakternya sendiri. Selain itu, gadis 24 tahun ini juga tak sungkan berbangga atas akar budaya yang dimilikinya sebagai orang Batak.

Usaha Michelle untuk ada di dunia hiburan akhirnya membawa dia masuk ke dalam web series 'Ruang Vemale' -- cerita berseri mengenai persahabatan tiga wanita dengan personalitas yang menarik. "Background pendidikan aku adalah PR (Public Relation), tapi aku suka tampil di depan umum," cerita Michelle.

Gadis 24 tahun ini berperan sebagai Kinta yang naksir pria bernama Chris. Keduanya bekerja sama dalam satu perusahaan yang sama. Sayangnya, rasa suka dalam hati Kinta bertepuk sebelah tangan.

Di sinilah Michelle berusaha menekan karakter dirinya yang sebenarnya ekstrovert menjadi watak introvert yang tak berani bergerak mendekati pria yang disukainya. "Saya jadi Kinta ya jadi diri sendiri aja karena aslinya memang begitu. Mungkin bedanya Kinta ngga berani deketin cowok, kalau aku di dunia nyata sih berani-berani aja," ujarnya lalu tergelak.

Michelle pemeran Kinta dalam 'Ruang Vemale'/Vemale.com/Amelia Ayu

Selepas syuting episode pertama 'Ruang Vemale', Michelle mengaku banyak pengalaman yang bisa ia serap. Selain itu, wanita yang mengelola Production House bersama keluarganya ini juga rajin berbagi dengan dua pemeran lainnya, Laura (diperankan Cindya Ayu) dan Anya (Sita Saraswati).

Hal lain yang menjadi kontras karakter Michelle dengan Kinta adalah penggambaran usia. Kinta dalam 'Ruang Vemale' adalah sosok termuda dibanding dua karakter lainnya. Tapi dalam dunia nyata, Michelle adalah yang tertua dibanding dua tandem mainnya.

Para pemeran 'Ruang Vemale'/Vemale.com/Amelia Ayu

Namun secara keseluruhan, Michelle menjalin kedekatan off-screen yang baik dengan para lawan mainnya. "Sehabis syuting kami makan bakso bareng dan setiap hari pasti chat sama Cindya (pemeran Laura)," cerita Michelle.

Nantikan akting menawan Michelle, Cindya Ayu, dan Sita dalam 'Ruang Vemale' ya, Ladies. Ceritanya yang menarik, ngegemesin, penuh pesan menyentil, dijamin bakal buat kamu penasaran untuk terus menyaksikan.

 

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading