Sukses

Lifestyle

Sita Saraswati, Pengisi Sosok Anya yang Paling Sering Di-bully

Ladies, kalau kamu melihat gadis manis bernama Sita Saraswati ini, bawaan hati rasanya kalem saja. Mengapa? Karena begitulah aura yang ditampilkan Sita sebagai pemeran sosok Anya di web series 'Ruang Vemale' yang sebentar lagi tayang di situs kesayangan kamu ini.

Sita bisa dibilang adalah pengejar mimpi. Dia berasal dari Surabaya, Jawa Timur, dan baru setahun terakhir merantau ke Jakarta. Tapi perjalanannya ke Jakarta sempat berujung kecewa. Pasalnya, Sita datang ke Ibu Kota setelah ada panggilan dari salah satu TV swasta untuk menjadi talent di manajemen artisnya. Namun sayang, tak ada juga program yang menggunakan wajah Sita di dalamnya.

Meski demikian, Sita tak patah arang dan akhirnya menjadi penyiar radio di Bekasi. Dari situ, ia beberapa kali menjadi host untuk acara-acara off-air. Semangatnya juga tak surut untuk mencari program layar kaca, salah satunya mengisi peran sebagai wanita berhijab di web series dari famous.id, 'Hijab Love Story'.

Sita Saraswati/Vemale.com/Amelia Ayu

"Saya jadi rajin mencari open casting di Instagram," cerita Sita mengenai awal pertemuannya dengan 'Ruang Vemale'. "Kebetulan ada open casting buat 'Ruang Vemale' dan saya coba. Selain itu instagram Vemale juga sering sharing poster berisi informasi yang bisa saya jadikan bahan siaran radio," ujarnya lagi.

Tak sulit untuk Sita memerankan sosok Anya; ibu pekerja muda, kalem, dan lembut. Sebab Sita adalah Anya, dan Anya adalah Sita. Dengan kata lain, karakter mereka. sama. "Hanya bedanya, usia aku baru baru 21 tahun, sedangkan Anya sudah menikah dan punya anak," ujarnya lagi.

Dengan kekaleman ini, Sita kerap menjadi bahan bully sesama pemeran 'Ruang Vemale'. Tapi tenang, bully yang dimaksud bukan sesuatu yang kasar, melainkan lucu dan menghidupkan suasana saat syuting.

Pemeran Ruang Vemale/vemale.com/Amelia Ayu

"Syuting episode pertama seru karena jadi kenal kakak-kakak yang ngga bisa diam," ujar Sita lalu tertawa. Sita merujuk pada dua pemeran lainnya; Laura (diperankan Cindya Ayu) dan Kinta (Michelle Saragih). Dibanding dua nama terakhir ini, Sita memang satu-satunya yang berasal dari luar Jakarta.

'Ruang Vemale' sendiri bercerita mengenai tiga sosok wanita bersahabat yang memiliki masalah masing-masing. Dengan karakter nan kuat, ketiganya mencoba memecahkan kendala itu dengan caranya sendiri tapi tetap dengan sokongan orang-orang terdekat.

"Semoga 'Ruang Vemale' bisa menjadi inspirasi buat para Ladies," demikian harapan Sita. Well. semoga doa itu terkabul ya,Ladies. Tunggu tanggal penayangannya di situs kesayangan kamu ini.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading