Sukses

Lifestyle

Cindya Ayu, Pemeran Laura yang Gila Make Up dan Sayang Sahabat

Ladies, situs kesayangan kamu ini siap menyajikan web series terasyik berjudul 'Ruang Vemale'. Sesuai dengan namanya, web series ini menampilkan masalah keseharian para wanita yang dikemas dengan unsur modern.

Tiga tokoh Ladies yang ditampilkan dalam 'Ruang Vemale' ini antara lain Laura (diperankan Cindya Ayu), Anya (Sita Saraswati), dan Kinta (Michelle Saragih). Khusus untuk Cindya, inilah pemeran yang paling berpengalaman dibanding koleganya yang lain. Gadis 24 tahun ini sudah tiga tahun berkecimpung dalam dunia peran.

Ini tak jauh karena bakat dan minatnya di dunia seni peran dan sejalan dengan pendidikannya di jurusan Performing Arts, vocal, acting and dance di salah salah universitas di Jakarta. "Di tahun 2014, aku gabung dengan akademi filmnya Rudy Soedjarwo (salah satu sutradara ternama Indonesia). Dari situ main di dua film layar lebar produksinya Rudi, '2359 Sebelum Mati' dan 'Skenario Tuhan'," cerita Cindya pada kru vemale.com

Para pemeran 'Ruang Vemale'/Vemale.com/Amelia Ayu

Selepas layar lebar, tawaran untuk berlaga di depan kamera semakin banyak berdatangan. Cindya mulai menjadi host dan bintang iklan. Kesemuanya dijalani sembari mendalami akting dan menjajal pengalaman di dunia hiburan.

Cindya mulai tertantang ketika peran sebagai Laura di 'Ruang Vemale' dibuka. Di sini dia melihat Laura sebagai sosok yang setengah kepribadiannya sama dengan dirinya, tapi di saat bersamaan ada juga perbedaan mendasar antara Cindya dengan Laura.

"Cindya dan Laura adalah sosok yang gila make-up. Aku tuh hanya ke minimarket saja musti pakai alis dan bulu mata. Sama seperti Laura yang membersihkan rumah dengan full make-up. Wah itu gue banget," kata gadis yang menyukai warna hitam dan putih ini.

Perbedaan terbesarnya adalah status pernikahan, di mana Cindya masih lajang sedangkan Laura sudah menikah dan memiliki satu anak. Meski demikian, Cindya mengaku ini bukanlah hal sulit karena ia sempat beberapa kali memerankan sosok yang lebih tua dari usianya sekarang.

Cindya Ayu/Windi Sucipto

Karakter ini menguat ketika Cindya dan dua pemeran lainnya, Sita dan Michelle, selesai syuting episode pertama 'Ruang Vemale'. "Laura adalah sosok yang sayang sama sahabat-sahabatnya meski usianya jauh di bawah dia. Jadi Laura ini punya rasa kekeluargaan yang kuat pada sahabat dan juga ke anaknya sendiri. Sahabat dia anggap sebagai adik," tutur Cindya.

Duh Ladies, jadi ngga sabaran ya untuk mulai menyaksikan web series ini. Tunggu tanggal penayangannya ya, dijamin bikin kamu bilang,"Ih ini gue banget sih..!"

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading