1. VEMALE
  2. /
  3. MENYUSUI

Pria Ini Menggantikan Istrinya Menyusui Buah Hati, Kisahnya Menyentuh

Senin, 09 Juli 2018 11:43 Penulis: Rohmitriasih
copyright pexels.com/Josh Willink

Vemale.com - Memiliki seorang buah hati dalam sebuah keluarga tentu sangat menyenangkan dan menyentuh hati setiap orang tua. Apalagi, jika kehadiran buah hati ini telah ditunggu dalam waktu yang cukup lama. Apapun yang terjadi pada buah hati maupun kedua orang tuanya, segala yang terbaik akan dilakukan demi kebaikan buah hati. Seperti apa yang dilakukan orang tua asal Wiscosin, Amerika Serikat ini.

Melansir dari laman CBS news, orang tua ini adalah pasangan Maximilian dan April Neubauer. Pasangan ini baru saja dikaruniai buah hati perempuan bernama Rosalia. Sama seperti orang tua pada umumnya, pasangan ini memiliki kewajiban untuk merawat buah hatinya dengan sebaik mungkin dan menyusuinya.

Namun sayang, April mengalami kondisi kesehatan yang buruk sehingga tidak memungkinkan untuk menyusui buah hatinya. Operasi bedah sesar darurat saat melahirkan akhir bulan lalu membuat April tidak bisa langsung menyusui buah hatinya.

Maximilian saat menyusui buah hatinya/copyright Facebook / Maximilian Neubauer

Karena kondisi inilah, seorang perawat bernama Cybil Martin Dennehy menyarankan agar Maximilian menjadi ibu pengganti untuk Aprlia dan mau menyusuinya menggunakan alat bantu menyusui. Tak disangka, Maximilian pun sangat antusias dan langsung mengiyakan tawaran perawat demi istri dan buah hatinya.

Martin mengatakan, "Perangkat semacam ini sudah sering digunakan oleh para ibu angkat dan beberapa ibu yang mengalami gangguan menyusui lain. Tapi ini baru pertama kali ketika aku mengajurkannya pada seorang ayah dan ia mau melakukannya dengan senang hati."

Saat menyusui Rosalia dengan alat bantu menyusui, Maximilian terlihat begitu tenang dan bahagia. Sang buah hati juga langsung dekat dengan sang ayah dan menyusu dengan tenang. Ketika menyusui inilah, Martin yang tersentuh kemudian memfoto Maximilian dan Rosalia. Foto keduanya kemudian diunggah ke sosial media dan langsung viral.

Banyak netizen yang mengaku bangga dengan sosok ayah seperti Maximilian. Netizen juga beramai-ramai mendoakan April agar segera pulih kesehatannya. Semoga, keluarga ini bahagia selalu selamanya.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Richard Kyle Belum ada Niat Nikahi Jessica Iskandar