Sukses

Lifestyle

Bahagia Adalah Mencintai & Menikahimu, Pria Ini Jadi Suami Idaman

Banyak pria ragu memutuskan menikah. Banyak yang takut dengan kehidupan pernikahan karena berbagai alasan seperti misalnya merasa dirinya akan terkungkung, terikat, atau tak sebebas dan senyaman saat masih lajang. Ada kalanya pria kekhawatiran "bisa tidak mencintai satu wanita saja sepanjang hidup? Bagaimana jika ada yang lebih baik di luar sana".

Pasanganmu pasti akan memikirkan banyak hal sebelum memutuskan melamarmu. Namun berbeda dengan pria bernama Dale Partridge. Pria yang jadi pengusaha dan penulis buku ini justru yakin saat memutuskan menikahi istrinya, dan ia tak pernah menyesal hanya bisa mencintai satu wanita sepanjang hidupnya.

copyright by facebook.com/DaleJPartridge

Hal ini dibuktikan saat suatu hari ia mem-posting fotonya bersama sang istri beserta alasan mengapa menikahi satu wanita tak pernah membuatnya bosan. Dalam posting-an tersebut ia menuliskan.

Para pria sangat khawatir jika pernikahan akan membuat mereka terjebak hubungan dengan 'satu wanita' saja seumur hidup mereka. Bagiku itu tak benar. Aku jatuh cinta dengan gadis pemanjat tebing berusia 19 tahun, menikahi wanita pecinta hewan berusia 20 tahun, memulai kehidupan rumah tangga dengan ibu berusia 24 tahun, dan membangun kebun bersama ahli penata rumah berusia 25 tahun, dan hari ini aku menikahi wanita bijaksana berusia 27 tahun.

Jika pikiranmu terbuka, kamu tak akan pernah lelah 'hanya mencintai satu wanita'. Sebenarnya, kamu akan menemukan banyak versi wanita seiring berjalannya waktu karena kamu mengenal lebih jauh wanita yang kamu nikahi. Jangan mengatakan 'tidak' untuk menikah, katakan 'Ya' hingga ajal menjemputmu nanti.

Karena kata-katanya inilah, sudah lebih dari 275.000 orang menyukai dan membagi postingannya. Mungkin bagi beberapa orang, hal ini tampak gombal dan hanya sekedar kata-kata manis. Well, setiap orang punya pandangan tersendiri mengenai pernikahan. Tapi siapa yang tidak jatuh cinta dengan suami seperti ini? Every women will. Bagaimana dengan kamu sendiri?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading