Sukses

Lifestyle

5 Tipe Pria yang Gampang Bikin Sakit Hati

Namanya manusia, nggak ada yang benar-benar sempurna. Setiap orang ada kelebihan juga kekurangannya masing-masing. Pria pun begitu, mereka punya sisi baik dan buruknya sendiri. Hanya saja ada tipe-tipe pria tertentu yang seringkali bikin sakit hati.

Kamu mungkin mendapat pengalaman buruk menjalin hubungan dengan pria yang salah. Atau kamu pernah sakit hati karena pria yang seharusnya tak pernah kamu kenal. Menurut Vemale nih, ada lima tipe pria yang gampang banget bikin wanita sakit hati. Coba cek, apakah kamu pernah menemui pria tipe-tipe ini?

(vem/nda)

Pria yang Terlalu Baik pada Semua Wanita

Siapa sih yang nggak bakal jatuh cinta dengan pria yang baik hatinya? Kita sebagai wanita pasti mudah luluh jika berhadapan dengan pria baik hati. Tapi kalau baik hatinya kelewatan, dalam arti terlalu baik pada semua wanita, hm... rasanya kok bikin sakit hati, ya. Apalagi kalau sikapnya cenderung genit, duh bikin bete deh pastinya.

Susah rasanya untuk tidak cemburu ketika melihat pria yang kita cinta bersikap manis pada semua wanita. Seolah mudah sekali ia membagi hatinya untuk wanita lain. Sementara kita tak memiliki tempat spesial di hatinya. Nyesek banget nggak sih?

Pria yang Pencemburu Berat

Dia gampang cemburu. Mudah sekali ia berburuk sangka. Gampang sekali ia menyimpulkan sesuatu. Tanpa konfirmasi dan tanpa memastikan faktanya terlebih dahulu.

Kamu sering dituduh sembarangan. Ia bawaannya curiga terus. Kamu sering dibatasi, tak boleh ini dan itu. Dengan kata lain, ia sama sekali tak percaya pada semua sikap dan omonganmu. Sedih kan kalau orang yang paling kita sayang justru jadi orang yang selalu menaruh curiga?

Pria yang Posesif dan Sok Ngatur

Sebagai wanita, kita inginnya punya pasangan yang bisa melindungi dan mengayomi. Bukannya yang suka mendikte dan sok mengatur semua hal. Tak pernah absen dia mencampuri setiap sekat hidup kita.

Kita jadi tak punya kebebasan. Tak pernah merasa nyaman di dekatnya. Parahnya lagi, kita jadi tak percaya diri untuk menjadi diri kita sendiri apa adanya. Hidup serasa dipenjara. Bersamanya tak ada rasa bahagia yang dirasa, tapi perasaan tersiksa.

Pria yang Suka Berkata Kasar dan Main Tangan

Duh, nggak banget deh dengan pria tipe ini. Pria yang sukanya berkata kasar apalagi yang suka "main tangan" cuma bakal menyiksa kita lahir dan batin. Kalau sikapnya tak kunjung berubah, tak berani rasanya membayangkan jika ia kelak jadi ayah dari anak-anakmu.

Kamu selalu merasa tersiksa. Tak pernah bisa kamu tersenyum saat berada di dekatnya. Yang ada hanya rasa takut dan gelisah. Kenangan yang ada bersamanya cuma berisi luka.

Pria yang Selingkuh

Dikhianati oleh orang yang paling kita cinta? Jelas rasanya sakit sekali. Dia dengan mudahnya membagi hatinya dengan wanita lain. Apalagi kalau ia ketahuan selingkuh lebih dari satu kali, aduh benar-benar bikin sakit hati, kan?

Sebuah perselingkuhan pada akhirnya hanya akan meninggalkan luka. Luka yang butuh waktu lama untuk sembuh. Luka yang akan meninggalkan bekas yang susah hilang. Berhubungan dengan pria yang pernah menduakan hati memang menghadirkan kekhawatiran sendiri.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading