Sukses

Lifestyle

Ungkap Kepribadian Pria Dari Kopi Pilihannya

Tidak hanya wanita, pria juga penuh misteri. Jika tidak memahami dengan sebenarnya maka bisa salah paham. Hmm, tapi tahukah kamu jika ternyata kepribadian seseorang dapat dilihat dari minuman favoritenya. Jika pasangan kamu menyukai minum kopi, kamu dapat menilai kepribadiannya dari kopi yang dia pilih.

Ladies, berikut adalah kepribadian pria yang dapat dinilai dari kopi yang dia pilih. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut.

    Frappucino

    Penyuka kopi ini memiliki sifat yang ambisius. Pria tipe ini total melakukan segala hal termasuk dalam urusan cinta. Sayangnya karena sifatnya yang gegabah, dia sering menyesali apa yang dia perbuat.

    Es Kopi

    Penyuka minuman ini memiliki sifat yang spontan. Dia penuh dengan kejutan, maka saat kencan tidak ada hal yang membosankan. Dia pandai menghidupkan suasana seperti memberi kejutan romantis dan manis untuk kamu. Dia adalah tipe jalani hal yang ada dulu. Untuk itu jangan buru-buru membicarakan masa depan bersamanya.

    Kopi Hitam

    Penyuka kopi hitam memiliki sifat yang ambisius dan penuh dan tanggung jawab. Sifatnya yang cenderung agresif menunjukkan bahwa dia adalah tipe pengejar yang tangguh. Dia adalah tipe yang tidak menyukai hal yang ribet, jadi saat bersamanya adalah terlalu drama.

    Kopi Latte

    Tipe pria yang menyukai latte adalah tipe yang santai dalam menghadapi hidupnya. Dia adalah tipe konvensional, tipe yang masih mengganggap waktu kencan yang tepat adalah di malam minggu. Oups.

    Kopi Mocha

    Jika pasangan kamu sangat menyukai kopi mocha, selamat dia adalah tipe pria yang romantis. Saat bersamanya kamu harus siap dengan kejutan manis darinya. Sayangnya, dia adalah tipe pria yang moody. Dia bisa saja berubah menjadi seseorang yang tidak menyenangkan.

Ladies, demikian 5 tipe pria berdasarkan jenis kopi pilihannya. Jadi bagaimana dengan pasangan kamu? Apakah sudah sesuai dengan sifat yang dimilikinya? Yuk, share di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading