1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Pasangan Ideal dan Bahagia, Bersama Bukan Berarti Menyatu

Senin, 26 September 2016 11:50 Penulis: Ayu Puji Lestari
Foto Copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Memiliki pasangan yang ideal tentu impian setiap orang. Tentu menyenangkan memiliki pasangan dan bahagia bersama. Tapi beberapa memang tidak mendapatkan hal yang sama-sama menyenangkan. Tidak semua orang mendapat kebahagiaan yang sama. Beberapa orang menganggap pasangan yang selalu bersama sudah pasti bahagia. Selalu melakukan kegiatan bersama adalah goal dari pasangan yang ideal dan bahagia. Tapi tunggu dulu, ternyata bahagia tidak harus selalu bersama.

Ladies, berikut adalah beberapa ciri jika kamu dan pasangan adalah pasangan ideal dan juga bahagia. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut:

  • Komunikasi yang Lancar

    Komunikasi yang baik dan lancar adalah salah satu bahwa kalian adalah pasangan yang ideal. Meskipun terlihat bahagia tapi tidak ada komunikasi menunjukkan jika kamu tidak bahagia bersama pasangan. Bukan berarti kamu harus menelpon dan berkirim pesan setiap saat kepada pasangan. tapi lebih kepada memahami kesibukan pasangan. Dengan komunikasi yang baik maka tidak kesalahpahaman di antara kalian.

  • Bersama Tapi Tidak Menyatu

    Meskipun kalian memiliki hubungan tapi bukan berarti harus menyatu, kemanapun dia pergi kamu harus bersamanya. Kamu memberi jeda pada hubungan kalian. Kamu memberi kesempatan padanya untuk menikmati me time, begitu pun sebaliknya.

  • Berdebat Bukan Cara untuk Menyelesaikan Masalah

    Beberapa pasangan mungkin memilih berdebat untuk menyelesaikan masalah. Jika dirunut, berdebat justru membuat masalah semakin rumit. Pasangan yang bahagia tidak akan berdebat untuk menyelesaikan masalah, mereka akan memilih untuk mendiskusikannya. Karena mereka sadar, berdebat tidak akan menyelesaikan masalah.

  • Bersikap Spontan

    Tidak peduli berapa lama hubungan kalian berjalan. Sikap yang spontan akan menunjukkan jika kalian adalah pasangan yang bahagia. Tidak perlu rencana yang detail, spontanitas akan membuat hubungan lebih hangat dan menyenangkan.

  • Mendukung Satu Sama Lain

    Pasangan yang ideal tidak harus yang sempurna, tapi ia yang dapat mendukung semua keinginan kamu. Apapun yang kamu inginkan dena selama itu baik buatmu maka dia akan mendukungnya. Tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain, bagimu apa yang ada di pikiran pasanganmu adalah yang terbaik.

Ladies, demikian ciri pasangan yang ideal. Selalu bersama bukan garansi bahwa kalian adalah pasangan yang bahagia. Hubungan yang baik dilihat dari kualitasnya bukan waktu bersamanya. Jadi, apakah kalian termasuk pasangan yang bahagia?

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA
#KapanLagiChallenge - Jefri Nichol & Amanda Rawles