Sukses

Lifestyle

Jangan Lakukan Ini Jika Tidak Ingin Kencan Pertama Kamu Gagal

Beberapa masih menganggap bahwa berhasil atau tidak kencan pertama semua menjadi tanggung jawab pria. Hmm, tapi tunggu dulu tidak semua kesalahan pada pria. Bisa jadi kencan pertama kamu gagal karena kesalahan kamu sendiri. Sebelum menyalahkan orang lain bukankah lebih baik kamu intropeksi diri. Jangan sampai kamu melempar batu tapi sembunyi tangan.

Ladies, jika akhir pekan ini kamu berencana untuk kencan pertama sebaiknya simak tips berikut ini. Here we go!

    Bilang Suka Padahal Benci

    Saat di tempat kencan dan kalian sedang makan bersama, dia menawarkan satu makanan yang sebenarnya tidak kamu suka. Hanya demi mengejar gengsi dan agar terkesan menarik kamu berbohong dengan mengatakan bahwa kamu menyukainya. Hmm, sebaiknya kamu tidak melakukan hal ini, selain membuat masalah juga akan menyulitkanmu di masa depan.

    Melihat Ponsel Terus

    Saat bersama dia, usahakan untuk menjauhi ponsel kamu. Lebih baik simpan ponsel kamu di tas. Hargai dia dengan tidak sibuk melihat ponsel terus. Tentu dia akan merasa lebih dihargai saat kamu memperhatikan saat dia bicara.

    Menjadi Orang Lain

    First impression memang penting, tapi menjadi orang lain demi mendapatkan perhatian darinya. Hmm, sebaiknya kamu menghindari hal tersebut. Jadilah diri kamu sendiri. Tidak ada yang salah dengan menjadi diri sendiri. Jangan menjadi orang lain hanya untuk membuat dia bahagia.

    Memilih Tempat Biasa Kamu Kunjungi Bersama Mantan

    Memang tidak ada salahnya memilih tempat yang kamu suka, tapi biarkan dia memilih. Hindari memilih tempat kenangan kamu bersama mantan. Tentu kamu tidak ingin merasa sedang bersama mantan saat bersamanya. Jangan-jangan ada yang mengenali kamu dan membuat suasana tidak nyaman buat kamu dan dia. Ouch.

    Pasrah

    Kamu memasrahkan tempat dan acara kencan kepada dia. Hmm, boleh saja kamu menguji inisiatifnya dengan mengatakan bahwa kamu setuju saja ke mana pun dia mengajak pergi. Jangan membuatnya bingung dengan kata 'terserah' kamu. Sesekali berikan inisiatif padanya. Buat pilihan, dan biarkan dia menentukannya.

Nah, bagaimana Ladies? Mudah sekali bukan. Jangan sampai rencana kencan kamu berantakan ya. Semoga rencana kencan pertama kamu berhasil. Selamat jatuh cinta.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading