Sukses

Lifestyle

Ladies, Ini yang Dilihat Para Pria Saat Bertemu Denganmu

Penampilan memang bisa menipu, dan menutupi pribadi seseorang yang sebenarnya. Tapi tidak bisa dipungkiri kesan pertama sangat penting untuk mengetahui bagaimana orang lain menilai kamu saat pertama kali bertemu. Kesan pertama memang penting, maka menjaga sikap saat bertemu seseorang itu perlu. Tapi ingat jangan demi mendapat penilaian yang baik kamu sibuk menjadi orang lain.

Ladies, berikut adalah dilihat seorang pria ketika bertemu denganmu untuk pertama kalinya. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut:

    Mata

    Mata adalah jendela manusia, maka sorot mata selalu menjadi penilaian utama saat kamu bertemu seseorang. Mungkin kamu bisa berkata baik-baik saja, tapi mata tidak dapat berbohong. Jika kamu bertemu dengan seseorang yang baru, usahakan untuk selalu melakukan kontak mata dengan baik. Hal ini penting untuk menunjukkan bahwa kamu menghargai kehadirannya.

    Suara

    Beberapa wanita memiliki suara keras dan melengking seperti seorang pria. Meskipun suara manis sangat menyenangkan, bukan berarti kamu harus mengubah suara kamu hanya untuk mendapat perhatian. Hanya saja kamu perlu memperhatikan suara kamu.

    Pakaian

    Meskipun ada pepatah yang mengatakan bahwa jangan menilai seseorang dari sisi luarnya, bukan berarti kamu tidak memperhatikan penampilanmu. Pakailah pakaian terbaik kamu, jika kamu ingin dihargai maka hargailah diri kamu terlebih dahulu.

    Make Up

    Memakai make up penting, untuk membuat penampilan kamu lebih fresh dan segar. tapi bukan berarti harus menor. Pria memang menyukai wanita yang tampil segar dan fresh, tapi dengan memakai make up tebal saat acara santai. Hmm, big no!

    Bahasa Tubuh

    Berpakaian yang baik dan berdandan yang sesuai saja tidak cukup. Jika kamu terlihat kurang percaya diri akan menurunkan penilaian orang lain terhadap kamu. tampil dengan percaya diri akan menunjukkan kepribadian kamu yang baik. Bahasa tubuh akan banyak mengungkap pribadi kamu, maka memiliki bahasa tubuh yang baik akan memberikan penilaian yang baik juga bagimu.

Nah, Ladies demikian 5 hal yang dinilai seorang pria saat bertemu dengan kamu untuk pertama kalinya. Menjaga penampilan memang penting, tapi tetap ingat untuk menjadi diri sendiri. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading