Sukses

Lifestyle

Beruntungnya Kamu Memiliki Kekasih yang Lahir di Bulan Februari

Memiliki pasangan yang kompak dan sayang adalah hal yang menyenangkan. Dengan memiliki pasangan kamu akan ada yang memperhatikanmu. Meskipun tidak dapat dipungkiri, perhatian tidak hanya didapat dari pasangan saja. Perhatian dapat diperoleh dari sahabat, keluarga dan orang terdekat.

Ladies, sifat dan pribadi seseorang dapat dilihat dari bulan kelahirannya. Jika pasangan kamu lahir di bulan Februari, berikut adalah sifat yang dimilikinya. Yuk, intip rahasianya sebagai berikut:

    Romantis

    Bulan Februari adalah bulan kasih sayang. Maka tidak heran jika seseorang yang lahir di bulan ini memiliki sisi romantis. Saat bersamanya jangan kaget jika kamu selalu dipenuhi dengan kejutan dan perhatian yang melimpah. Jangan takut merasa kesepian saat bersamanya.

    Setia

    Pria yang lahir di bulan Februari memiliki kesetiaan yang tinggi. Meskipun menjalani hubungan jarak jauh kamu tidak perlu takut dan ragu dengan kesetiaannya. Tidak hanya tentang menjaga hubungan denganmu. Dia juga setia dengan persahabatannya.

    Selalu Bersemangat

    Dia selalu bersemangat. Saat bersamanya maka tidak ada kata malas dan tidak bersemangat. Dia selalu memberikan energi positif saat bersamamu. Sifatnya yang selalu bersemangat membuatnya tidak pernah merasa lemas dan sebagainya.

    Penuh Pertimbangan

    Sebelum mengambil satu keputusan, pria yang lahir di bulan Februari ini selalu penuh dengan pertimbangan. Meskipun banyak yang menganggap sikapnya ini membuatnya terkesan 'lambat'. Bukankah tidak ada yang salah dengan membuat keputusan yang tepat dengan penuh pertimbangan?

    Cuek

    Jika bukan menjadi urusannya maka dia tidak ingin terlibat di dalamnya. Dia cukup tahu mana yang sebaiknya dia ketahui dan tidak. Sikapnya yang cuek, membuat beberapa orang menganggapnya sombong.

Nah, Ladies demikian 5 hal yang akan kamu rasakan saat memiliki pasangan yang lahir di bulan Februari. Hmm, apakah sudah sesuai dengan kepribadiannya? Ceritakan pengalaman kamu di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading