Sukses

Lifestyle

Hal Seru yang Dapat Kamu Lakukan untuk Merayakan Patah Hati

Putus cinta memang tidak menyenangkan. Semua serba tidak enak. Ingat masa indah bersama mantan pasangan bisa membuatmu galau sepanjang hari. Tapi bukan berarti kamu bersedih dan menyesalinya sepanjang waktu bukan. Banyak cara untuk bahagia selepas patah hati. Tetap ingat, bahwa patah hati bukan akhir dari segalanya.

Berikut adalah cara menikmati patah hati ala vemale. Bahwa patah hati bukan sesuatu yang harus kamu sesali sepanjang waktu.

  1. Menelpon teman lama, curhat hingga puas. Cerita tentang hal menyenangkan akan membuat kamu melupakan kesedihanmu.

  2. Mendengar lagu mellow boleh saja, asal jangan keterusan.

  3. Jika selama ini kamu kurang tidur manfaatkan momen ini untuk tidur lebih awal. Tidur cepat akan membuat kamu lebih segar dan fresh, dan tentu saja dapat membantumu untuk melupakan dia.

  4. Makan es krim, makan pizza, dan makan makanan yang kamu suka. untuk sementara hindari diet. Untuk move on kamu juga perlu energi bukan? Jadi makan enak akan membuat kamu lebih semangat dan kuat.

  5. Agar terhindar dari sakit hati karena masih kepo dengan kehidupan mantan. Delete semua akun media sosialnya. Putuskan hubungan kalian di sosial media, agar hati kamu tetap tenang.

  6. Tulis tentang kekurangan dia, lalu baca berulang kali. Pastikan bahwa apa yang kamu lakukan sudah benar. Meninggalkannya adalah keputusan yang tepat.

  7. Pergi karaoke dan bernyanyi sepuasnya. Meskipun suara kamu sumbang tidak ada masalah. Orang patah hati banyak dimaklumi kok.

  8. Sabtu sore waktunya tidur. Lupakan sejenak rutinitas dandan cantik untuk pergi kencan. Istirahat di rumah akan membuat kamu lebih tenang.

  9. Menggelar garage sale barang pemberian mantan. Selain dapat membantu menghapus kenangan bersama mantan. Uang hasil garage sale dapat kamu sumbangkan kepada yang membutuhkan. Patah hati tidak selalu buruk bukan?

  10. Saatnya menata ulang kamar tidur kamu. Mengubah suasana kamar akan membuat kamu lebih tenang dan mendapat suasana baru lagi.

Ladies, demikian 10 hal seru dan berbeda yang dapat kamu lakukan untuk merayakan patah hati. Jadi masih sedih karena ditinggalkan mantan? Be happy, Ladies!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading