Sukses

Lifestyle

Tidak Perlu Panik, Ini Cara Elegan Bertemu Mantan

Perpisahan memang tidak menyenangkan. Ada saja kisah yang menarik untuk diceritakan kembali. Pengalaman bertemu mendadak dengan mantan yang sudah lama berpisah tentu membuat panik. Perasaan campur aduk akan membuat kamu merasa tidak tenang. Tapi bukan berarti kamu tidak bisa tampil dengan elegan. Bertemu mantan sah saja, asal tetap elegan tunjukkan bahwa kamu mampu menjadi lebih baik, tanpa kehadiran dia sekalipun.

Ladies berikut adalah beberapa cara yang dapat kamu lakukan saat bertemu dengan mantan. Karena bertemu mantan harus tetap elegan.

    Oups, Bertemu Saat di Mall

    Kamu dan dia sedang berjalan-jalan di Mall. Dia sendiri begitu juga dengan kamu. Ini bukan berarti kode bahwa kalian boleh balikan. Tidak perlu menghindar atau bingung dan mati gaya. Sapa saja dengan ramah, dan cari cara untuk cepat berlalu dari dia. Jangan berlama-lama, nanti dia menganggap ini semacam kode bahwa kamu setuju untuk balikan. Hmm, tentu kamu tidak ingin hal ini terjadi bukan?

    Memiliki Sahabat yang Sama

    Tidak perlu curhat sambil meratapi kegagalan hubungan kalian kepada sahabat bersama kalian. Tentu kamu tidak tahu apakah sahabat kamu benar-benar dapat merahasiakan isi curhat kamu tentangnya. Lebih baik cerita seperlunya saja, tunjukkan bahwa kamu adalah wanita yang tegar.

    Bertemu Saat ke Acara Pernikahan Teman

    Teman baik kalian menikah, dan kalian datang. Kamu sendiri sedang dia bersama pasangan barunya. Oups, tidak perlu galau. Belum tentu yang dia ajak adalah benar pasangannya, jika hanya teman? malu dong. Jadi tidak perlu menghindar, jika memang kebetulan bertemu sapa dengan ramah. Tetap tampil cool di depan mantan efektif membuat dia menyesal.

    Bertemu di Proyek yang Sama

    Kalian adalah teman kantor, maka tidak mungkin kalian dipertemukan lagi di proyek yang sama. Bekerja di tempat yang sama dengan mantan harus membuat kamu siap memikirkan hal ini. Daripada galau, lebih baik buktikan bahwa kamu dapat bekerja secara profesional. Biarpun galau, tapi tetap tampil cool dan elegan di depan mantan adalah hal yang penting.

Hidup harus tetap berjalan. Tidak perlu menghindar saat bertemu dengan mantan, mencoba berdamai dengan keadaan akan membuat kamu lebih mudah melupakannya. Jadi sudah siap bertemu dengan mantan hari ini?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading