Sukses

Lifestyle

Intip Rahasia Agar Dia Selalu Jatuh Cinta Kepadamu

Kamu mungkin pernah melihat beberapa pasangan yang terlihat bahagia. Mereka terlihat saling mencintai. Semua orang pasti ingin mencintai dan dicintai oleh pasangannya. Nah, berikut ini adalah cara agar kamu merasa terus dicintai oleh pasangan kamu.

  1. Cobalah untuk tampil menarik setiap kali bersamanya. Tidak peduli seberapa lama hubungan kalian, tetap tampil menarik seperti awal kalian kencan untuk pertama kalinya.

  2. Pria suka bercanda dan saat kamu dapat menyeimbangkan selera humornya akan membuatmu semakin dicintai.

  3. Tidak takut dengan tantangan dan hal yang baru. Tunjukkan bahwa kamu tertarik dan bersemangat untuk memulai hal yang baru. Tetapi bukan berarti memaksakan diri untuk selalu mengikuti keinginannya.

  4. Sesibuk apa pun dirimu sempatkan diri untuk mendukung kegiatannya. Tunjukkan bahwa kamu perhatian, dengan selalu mendukung kesibukannya akan membuatmu semakin dicintai.

  5. Jadilah diri sendiri. Tidak perlu menjadi orang lain untuk dicintai.

  6. Kepercayaan adalah hal penting dalam menjalin satu hubungan. Jadi, selalu terbuka dengan pasangan akan membuatmu semakin dicintai. Kejujuran akan membuatnya semakin menghargaimu.

  7. Kata siapa wanita tidak boleh flirting ke pria terutama pasangan? Mengirimkan pesan romantis akan membuatnya semakin merindukanmu.

  8. Jangan mudah mengeluh. Cobalah untuk berkompromi dengan masalah yang sedang kamu hadapi. Perbedaan yang terjadi di antara kalian bukan untuk diperdebatkan.

  9. Dekat dengan teman-temannya akan membuatnya merasa diperhatikan. Dia akan bangga mengenalkanmu kepada temannya. Jangan menutup diri, bukankah untuk mencintainya kamu pun harus mencintai kehidupannya?

Dicintai memang menyenangkan, dan tentu saja saling mencintai itu jauh lebih menyenangkan. Tetaplah menjadi diri sendiri dan bersikap adanya jangan memaksa. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading