Sukses

Lifestyle

Kamu Sering Putus Cinta? Mungkin Karena Ini

Sudah bertahun-tahun membangun hubungan percintaan, tetapi akhirnya hubungan kalian berakhir. Ketika berusaha membangun kembali, hubungan baru kamu pun tidak berhasil. Hubungan yang kandas bisa jadi karena beberapa faktor, ada karena masalah orang ketiga hingga masalah ketidakcocokan lainnya. Hubungan yang tidak memiliki tujuan pun akhirnya akan berujung perpisahan.

Ladies, berikut adalah alasan mengapa kamu memiliki hubungan yang tidak berhasil. Hal ini seperti yang dilansir lifehack sebagai berikut:

    Egois

    Dalam menjalin satu hubungan tidak ada yang boleh lebih atau kurang. Semua harus berjalan seimbang. Sikap egois harus kamu hindari ketika menjalin komitmen dengan pasangan kamu. Berjalan beriringan adalah bagian dari konsekuensi dalam berkomitmen, jadi jangan berpikir egois.

    Terlalu Cemburu

    Kata orang cemburu adalah tanda cinta, semua orang pun setuju akan hal itu. Tetapi selalu cemburu tanpa sebab hanya akan membuat pasangan merasa tertekan. Hubungan yang baik dilandasi rasa percaya kepada pasangan, saat kamu sulit percaya dengan pasangan maka hubungan tidak dapat berjalan dengan baik.

    Posesif

    Saat ini kamu memang menjadi pasangannya bukan berarti setiap saat dia harus selalu bersama. Dia juga memiliki ruang untuk dirinya dan menikmati waktu sendirian. Agar hubungan kalian berhasil hindari membatasi kegiatannya.

    Hubungan Jarak Jauh

    Bukan berarti pasangan LDR tidak akan dapat berjalan dengan baik dan berakhir dengan bahagia. Tetapi pasangan LDR yang memiliki kecenderungan sikap cemburu hubungan akan rentan berakhir.

Jangan mencari pasangan hanya untuk memenuhi gengsi dan rasa tidak percaya diri. Cinta akan datang di waktu yang tepat. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading