Sukses

Lifestyle

Mendekati Hari Pernikahan Aku Kena Kanker, Sampai Akhirnya...

Destini Schafer (24 tahun) dan Brandon Thomas (31 tahun) sudah berencana untuk menikah di Jamaica bulan ini. Namun, mendekati hari H, Schafer divonis mengidap kanker perut stadium empat. Seharusnya hari bahagia disambut dengan perasaan suka cita, tapi Schafer menerima ujian yang jauh lebih berat.

Mengetahui kondisi Schafer dan rencananya menikah tersebut, Ashley Shipey-Lovekamp, suster Schafer melakukan sesuatu. Dilansir dari huffingtonpost.com, Ashley membantu menyelenggarakan upacara pernikahan untuk Schafer dan belahan jiwanya di halaman Memorial Medical Center, Springfield, Illinois tanggal 6 Mei 2016.

Schafer dan Thomas mengatakan kalau dua minggu sebelum hari mereka mengikat janji suci, Schafer mendapat vonis penyakit kankernya sudah stadium empat. Tubuh Schafer pun sangat lemah untuk menjalani kemoterapi dan disarankan untuk dirawat di rumah sakit. Sementara Ashley meyakini kalau tiap orang berhak mendapatkan pernikahan impiannya. Jadi diselenggarakanlah acara pernikahan yang dihadiri sekitar 50 tamu saat itu.

Foto: copyright huffingtonpost.com

Schafer memilih sendiri gaun yang dikenakannya. Sementara tuksedo, cincin, dan gaun pengiring pengantin wanita merupakan donasi dari Jim Herron, Ltd. custom suits, Candice’s Bridal, dan Denney Jewelers. Seorang perawat pun membantu Schafer untuk memastikan gaunnya pas di tubuhnya. Anak Schafer dan Thomas dari hubungan mereka yang sebelumnya menjadi pembawa bunga dan cincin.

Foto: copyright huffingtonpost.com

Momen yang berkesan bagi Thomas di hari pernikahan itu adalah ketika mengucap janji suci. Sementara Schafer sangat bahagia ketika akhirnya bisa berjalan menuju altar. Schafer sangat berterima kasih pada para staf yang telah membantu menyelenggarakan acara pernikahan untuknya yang sangat berkesan tersebut.

Foto: copyright huffingtonpost.com

Ajaibnya, sejak pernikahan itu diselenggarakan, kondisi Schafer makin lama makin membaik. Ia pun sudah melakukan dua kali kemoterapi. Semoga kondisinya segera pulih kembali, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading