Sukses

Lifestyle

Maaf Cinta, yang Kamu Lakukan Itu...Salah

Cinta memang ajaib, dapat membuat seseorang yang lemah menjadi kuat pun sebaliknya. Padang yang gersang menjadi taman penuh bunga, pun dengan hati yang sendu menjadi lebih ceria. Cinta juga dapat membuat seseorang melakukan hal lucu, aneh, menyebalkan dan sesuatu yang gila dalam satu waktu. Hal yang tidak pantas pun bisa menjadi maklum saat dilakukan atas nama cinta.

Kamu pasti pernah mengalami jatuh cinta dengan seseorang hingga rela melakukan yang menurut logika tidak seharusnya kamu lakukan. Jika ada pepatah mengatakan cinta itu buta memang benar adanya, tetapi bukan berarti kamu boleh dibutakan oleh cinta. Sehingga kamu melakukan hal yang seharusnya tidak perlu kamu lakukan.

Saat jatuh cinta kamu perlu menggunakan logika kamu agar tidak melakukan hal yang tidak seharusnya kamu lakukan saat jatuh cinta. Berikut adalah yang seharusnya tidak perlu kamu lakukan saat jatuh cinta:

    Mencintai Seseorang yang Sudah Memiliki Pasangan

    Sekedar mencintai saja boleh saja, karena kita tidak dapat mengatur kepada siapa hati menjatuhkan pilihannya. Tetapi sampai menginginkannya menjadi pasangan kamu? Hmm, tunggu dulu. Untuk bahagia kamu tidak harus merusak kebahagiaan kamu. Saat kamu ingin memiliki seseorang yang sudah memiliki pasangan, jangan sampai kamu membiarkan perasaan kamu berkembang terlalu jauh. Posisikan dirimu sebagai pasangannya, tentu kamu tidak ingin orang yang kamu sayangi pergi meninggalkanmu demi orang lain bukan?

    Mencari Kebahagiaan Lain

    Kamu sudah memiliki pasangan yang sangat mencintaimu dan memahami kamu, karena rasa bosan kamu mencari kesenangan yang lain. Tidak ada pembenaran untuk selingkuh. Jika kamu merasa bosan dengan pasangan kamu, selingkuh bukanlah solusi masalah yang sedang kalian hadapi. Cobalah untuk berbicara dari hati bersama pasangan, hal ini dapat membantu menghangatkan kembali hubungan kalian.

    Mencintai Karena Kesepian

    Jatuh cinta karena merasa kesepian adalah kesalahan besar. Tidak perlu memaksa jatuh cinta hanya karena kamu merasa kesepian. Jatuh cintalah karena kamu siap. Kamu tidak perlu takut merasa sepi karena tidak memiliki pasangan, karena kebahagiaan tidak selalu datang dari pasangan. Cinta pun dapat kamu peroleh dari perhatian keluarga dan sahabat.

Ladies, demikian 3 hal yang tidak seharusnya kamu lakukan saat jatuh cinta. Meskipun cinta tidak berjalan dengan logika, jangan biarkan pikiran kamu dimatikan oleh cinta. So, be smart!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading