Sukses

Lifestyle

Cewek Harus Tahu Saat Marah Inilah yang Cowok Benci!!

Saat emosi meledak dan tidak terkendali, tanpa disadari kamu mengucapkan kalimat yang tidak enak di dengar. Bahkan ada beberapa yang sangat dibenci oleh para cowok. Ladies, saat bertengkar para cowok lebih mau mendengar apa yang kita ungkapkan. Meskipun terkadang tidak seratus persen benar-benar didengarkan.

Cowok juga memiliki perasaan Ladies. Jadi saat bertengkar dan marah padanya, lebih baik hindari melakukan hal ini karena akan membuatnya tidak menyukai kita bahkan membenci. yuk, simak penjelasan vemale apa saja yang dibenci pria saat mereka bertengkar dengan kita.

    Menghilang

    Niatnya hanya ingin memastikan si dia akan mencari kamu, dan membuat dia menyadari kesalahannya. Kamu menghilang pun tujuannya untuk lebih menenangkan diri. Ladies, menghilang bukanlah solusi untuk menyelesaikan masalah. Seringnya cowok tidak memahami tak-tik ini. Mereka menganggap masalah kalian sudah selesai.

    Minta Putus

    Bertengkar sedikit minta putus, dicuekin minta putus, terlambat jemput minta putus. Padahal niatnya kamu hanya ingin menggertak saja, supaya dia merasa menyesal. Yang terjadi sebaliknya, mereka tidak suka dengan ancaman itu. Tentu kamu tidak ingin jika mereka memutuskan kamu beneran bukan?

    Berkata Kasar

    Semarah apapun kamu kepada dia, hindari kata kasar. Jangan memakinya, apalagi di depan umum. Tidak hanya hatinya yang terluka harga dirinya pun juga akan terinjak. Jangan menyelesaikan masalah dengan menambah masalah baru. Jika ada masalah lebih baik selesaikan dengan kepala dingin.

    Mengungkit yang Telah Lalu

    Wanita adalah makhluk yang tidak mudah untuk melupakan sesuatu, bahkan kesalahan kecil yang dilakukan pasangan pun dengan mudah kamu ingat. Ladies, kelebihan ini bukan berarti membuat kamu setiap kali bertengkar dengannya membuat daftar kesalahan dia di masa lalu. Dia tidak akan menyukainya karena dia merasa kamu memiliki sifat pendendam.

Ladies setiap kali ada masalah selesaikan sebaik mungkin. Redakan emosi kamu sebelum memutuskan untuk bertemu si dia. Selamat mencoba Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading