Sukses

Lifestyle

Ini 4 Hal yang Bikin Wanita Il-feel Dengan Pasangan Kencannya

Tidak semua hal yang telah direncanakan dengan matang, bisa berjalan mulus seperti yang diharapkan, sama halnya dengan kencan. Ada beberapa hal yang bisa membuat seorang wanita yang awalnya antusias dengan kencannya, mendadak 'ilfil' (hilang feeling) pada pasangan kencan.

Disebutkan dalam laman galtime.com, berikut lima hal yang bisa membuat wanita hilang ketertarikan dengan teman kencannya. Yuk, simak.

 

  • Bau Mulut. Berbicara dengan seseorang dengan nafas yang tidak sedap sangat mengganggu. Bau mulut bisa disebabkan oleh makanan berbau menyengat yang baru saja dimakan dan kondisi bisa semakin parah jika memiliki kasus yang serius seperti halitosis atau penyakit periodental lainnya.
  • Berantakan. Berantakan dalam hal ini  adalah tentang penampilan yang acak-acakan dengan gigi yang kuning, baju bernoda, kuku yang panjang-panjang dan tidak terawat (ewh!) Setiap wanita pasti menginginkan pasangan yang rapi dan terawat, jadi akan sangat wajar jika hal ini bisa membuat kita langsung ilfil dengan pasangan ya, Ladies?
  • Perokok. Laki-laki yang merokok akan dengan mudah membuat ilfil sebagian besar wanita. Selain asapnya yang mengganggu, merokok juga dapat menyebabkan mulut berbau tidak sedap.
  • Cuek. Hal lainnya yang bisa membuat wanita hilang ketertarikan dengan teman kencannya adalah sikap cuek. Sikap yang ditunjukkan tersebut tidak hanya perlakuannya pada wanita saja, tapi kepada orang lain. Jika ia bersikap kasar pada pramusaji di sebuah resto, maka kamu pun pasti menilainya  sebagai laki-laki yang tidak dapat menghargai orang lain.

 

Nah, beberapa hal inilah yang bisa membuat wanita ilfil dengan pasangan kencannya. So, apakah hal-hal ini juga ikut kamu rasakan sebagai seorang wanita, Ladies?

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading