Sukses

Lifestyle

So Sweet! Rasanya Tak Pernah Ada Guru yang Dilamar Seromantis Ini

Bagi seorang wanita, dilamar oleh kekasih tercinta pastinya memberi rasa terkejut sekaligus bahagia tersendiri. Apalagi jika lamaran dilakukan dengan melibatkan banyak orang dan caranya super romantis, ah wanita mana yang hatinya tak langsung luluh seketika.

Tanggal 29 Januari lalu, Samuel Nalbandian melamar kekasihnya dengan cara yang sebenarnya sederhana tapi romantis sekali. Dilansir dari huffingtonpost.com,sang kekasih Jennifer Lai ini berprofesi sebagai seorang guru SD di Global Education Academy 2, Lost Angeles. "Aku bukan orang yang mudah diberi kejutan," ungkap Jennifer. Jennifer mengaku sebagai orang yang sangat peka, jadi kalau ada orang di sekitarnya yang akan memberinya kejutan, dia bisa dengan mudah langsung menebaknya.

Tapi kejutan dari Samuel ini sukses membuat Jennifer kehilangan kata-kata. Dibantu saudara Jennifer, Dianne (teman Jennifer), dan David Warken (kepala sekolah tempat Jennifer bekerja), Samuel membuat acara lamaran yang romantis dengan cara tak biasa. Mereka melibatkan murid-murid Jennifer di ruang kelas untuk menyukseskan acara lamaran tersebut.

Foto: copyright huffingtonpost.com

Persiapan lamaran dilakukan di dalam kelas ketika Jennifer berada di ruang kelas dengan rekan kerjanya yang lain. Dan saat Jennifer kembali ke ruang kelas, ia merasakan ada sesuatu yang tak biasa. Murid-muridnya terlihat lebih diam dari biasanya. Jennifer pun diminta duduk dan disuruh menonton sebuah video.

Foto: copyright huffingtonpost.com

Video tersebut menampilkan tayangan berjudul "A Samifer Special" dan Jennifer terkejut. "Saat film berjudul 'A Samifer Special' muncul di layar, aku mulai heboh sendiri. Kututup mulutku dan kuulang kalimat 'Oh my gosh, oh my gosh!'entah sekitar sejuta kali," terangnya.

Rupanya video tersebut menampilkan tayangan yang menggambarkan momen-momen awal Jennifer berkencan dengan Samuel. Tak lama kemudian, semua murid berdiri dan masing-masing membawa kertas bertuliskan alfabet yang membentuk kalimat "Will you marry me?" Di detik itulah kemudian Samuel masuk ke dalam kelas dengan membawa buket bunga dan berlutut di depan Jennifer. So sweet!

Foto: copyright huffingtonpost.com

Acara lamaran itu sukses dan berakhir bahagia. Yang lebih heboh lagi murid-murid Jennifer sama bahagianya dengan Jennifer. "Setelah berfoto beberapa kali, murid-murid mulai berlompatan dan menghambur ke arahku, seminggu kemudian aku mendapat sejumlah kartu dan kado manis," kata Jennifer.

Foto: copyright huffingtonpost.com

Malam hari setelah acara lamaran itu sukses, Jennifer dan Samuel merayakannya bersama dengan teman-teman dan keluarga yang lain. Sebagai orang yang tadinya mengaku tidak gampang terkejut, lamaran tak terduga itu menjadi momen paling mengejutkan yang dirasakan Jennifer. "Ini pertunangan yang tak akan pernah kulupakan. Begitu juga dengan murid-muridku, aku yakin mereka bisa melupakannya," ungkapnya.

Memang ya tak ada yang lebih membahagiakan ketika akhirnya dilamar orang yang kita cintai dan melibatkan banyak orang yang juga kita sayangi. Kalau kamu sendiri, pernah punya impian ingin dilamar dengan cara apa?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading