Sukses

Lifestyle

Tak Cukup Satu, Pemuda Ini Hadiahkan 900 Bunga Valentine Untuk..


Hari Valentine yang berarti hari kasih sayang biasanya identik dengan hadiah berupa bunga, cokelat atau hadiah lainnya dari orang terkasih atau tercinta. Meski begitu, nampaknya masih banyak orang yang tidak mendapat hadiah di hari Valentine. Kalau sudah begini, perasaan sedih dan kecewa mungkin saja akan dirasakan oleh mereka yang tak mendapatkan hadiah Valentine.

Mengingat akan kepedihan yang dirasakan oleh orang-orang yang nggak dapat hadiah ini, seorang remaja berusia 17 tahun bernama Hayden Godfrey asal Smithfield, Utah, punya cara unik dan sangat romantis untuk membahagiakan semua teman-temannya yang nggak dapat hadiah di hari Valentine.

Hayden | Photo: Copyright usatoday.com

Dikutip dari laman usatoday.com, remaja berusia 17 tahun ini telah membeli 900 kuntum bunga secara online di hari Valentine dimana bunga ini akan diberikan pada 834 teman ceweknya di sekolahnya. Tak tanggung-tanggung, biaya untuk membeli bunga ini sendiri adalah sebesar 6 juta rupiah. Uang yang tidak sedikit bagi remaja usia 17 tahun. Mmm, lantas dari mana si Hayden mendapatkan uang sebanyak itu? Apakah dia meminta kepada orang tuanya?

Jadi begini Ladies, menurut sang bunda, selama satu setengah tahun terakhir Hayden telah menabung. Ia menyisihkan sebagian uang sakunya. Ia juga telah bekerja paruh waktu di beberapa tempat makan seperti McDonald dan restoran Meksiko setempat. Kepada surat kabar setempat yakni ABC News sang bunda mengatakan,

"Hayden tak ingin melihat teman-temannya merasa patah hati di hari Valentine karena tak mendapatkan hadiah. Dia ingin setiap gadis di sekolahnya bisa merasakan sukacita di hari Valentine. Dan salah satu cara yang bisa ia lakukan adalah memberi bunga pada setiap gadis tersebut."

Postingan Hayden di facebook | Photo: Copyright usatoday.com

Sementara itu, Hayden mengatakan, "Aku pikir semua orang bisa merasa bahagia di hari Valentine. Ini adalah hari yang indah dan penuh kasih sayang. Aku hanya ingin membuat teman-temanku bahagia." Wakil kepala sekolahnya yang bernama Kurt Hanks mengungkapkan bahwa bunga-bunga itu diberikan Hayden pada hari Kamis pekan lalu. Hal ini dilakukan karena di haru Jumat sekolah tutup. Saat memberikan bunga-bunga tersebut, Hayden dibantu oleh beberapa rekannya.

Atas apa yang dilakukan oleh Hayden ini, ia banyak mendapat ucapan terima kasih dari teman-teman yang menerima bunga darinya. Ia juga dipuji banyak netizen khususnya pengguna facebook karena ketulusan yang ia lakukan. Kisahnya ini sendiri pertama mulai menyebar luas setelah dirinya memposting foto bunga yang akan ia berikan pada teman-temannya. Oh iya, meski ia memberi ratusan bunga pada teman gadisnya di sekolah, Hayden sebenarnya sudah punya pacar lho.

Hayden dan kekasihnya | Photo: Copyright usatoday.com

Hayden mengaku bahwa ia menghabiskan waktunya bersama sang pacar Lilyan Sharp (17) di hari Valentine. Menurut Lilyan, Hayden yang telah menjalin hubungan asmara dengannya selama 6 bulan terakhir memang merupakan cowok yang romantis dan penuh kejutan. Wah... bahagianya jadi Lilyan punya cowok romantis dan baik. Semoga, apa yang dilakukan Hayden ini bisa menciptakan kebahagiaan tersendiri bagi teman-temannya. ^____^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading