Sukses

Lifestyle

7 Cara Seru Menghabiskan Hari Valentine Jika Kamu Jomblo

Kata siap jomblo itu ngenes saat tiba waktunya Valentine's Day? Itu semua hanya mitos. Sebagai jomblo, kamu tak perlu terbawa suasana dan jadi drama queen dan mengeluh tak punya pacar atau sedih karena gak punya gandengan, karena sebenarnya ada banyak hal seru yang bisa kamu lakukan.

    Pergi Spa dan Pijat

    Saat Valentine adalah saat terbaik memanjakan dan mengistirahatkan diri dari berbagai aktivitas melelahkan. Saatnya mempercantik diri dan melepas stres. Ajak teman, saudara atau ibumu untuk menikmati aromaterapi dan pijatan dari terapis.

    Berendam santai di rumah

    Jika lebih suka menghabiskan waktu sendiri di rumah karena tak suka kebisingan, kamu juga bisa bersantai dengan cara mandi air hangat, berendam sambil menyalakan musik favoritmu dan menyalakan lilin aromaterapi. Kamu juga bisa rileks nonton TV sambil maskeran.

    Sewa film dan nonton di rumah

    Mampir sebentarlah di rental DVD, sewa beberapa film dan ajak teman-temanmu sesama jomblo untuk nobar. Jika pun tak minat nonton film, kamu bisa buka Youtube atau nonton drama Korea yang sedang hits saat ini.

    Shoping bareng bestfriend

    Kebetulan punya sobat yang sama jomblo-nya, kenapa gak ajak dia hangout bareng? Kalian bisa menghabiskan sedikit uang untuk belanja kecil-kecilan. Mencari baju kece, karaoke, makan di kafe atau hanya sekedar liat-lihat diskon.

    Habiskan waktu dengan peliharaan

    Punya anjing atau kucing di rumah? Mainlah bersama mereka. Kamu punya banyak waktu untuk bercanda dan mengurus peliharaanmu saat Valentine ini.

    Olahraga

    Ingin punya tubuh seksi saat Valentine? Pergi nge-gym atau olahraga sendiri di rumah. kamu juga bisa memainkan musik favorit dan bergoyanglah mengiringi irama. Menari bisa jadi cara bagus membakar kalori dan melepas stres. Kamu juga jadi lebih sehat.

    Masak menu baru

    Belajar masak menu baru? Ini waktu yang tepat mengembangkan keterampilan masakmu. Kamu juga bisa menyajikan untuk ayah ibumu atau mengundang teman-temanmu untuk masak dan makan bersama.

Jadi, kata siapa kamu tak bisa menikmati waktumu dengan menyenangkan saat Valentine? Tak ada yang salah dengan status jomblo, bahkan lebih menyenangkan karena kamu bebas memilih apa pun yang ingin kamu lakukan. Be happy single Ladies!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading