Sukses

Lifestyle

Tips Hubungan Cinta Selalu Romantis dan Harmonis Ala Titi Kamal-Christian Sugiono

Setiap pasangan jelas mendambakan hubungan yang harmonis dan jauh dari pertengkaran atau perdebatan. Salah satu pasangan yang terlihat adem ayem dan jauh dari gosip tak sedap adalah Christian Sugiono dan Titi Kamal. Keduanya terlihat super romantis dan bikin banyak sekali pasangan iri.

Dilansir oleh KapanLagi.com (30/1), ternyata keduanya punya cara tersendiri untuk membuat hubungannya selalu romantis dan harmonis. Hubungan yang mereka alami memang tak lepas dari konflik, namun semua berhasil diatasi dengan cara seperti ini....

"Kita kalau lagi bete sebaiknya menghindar dulu. Abis itu kita beraktivitas masing-masing, dan diem-diaman. Cuma abis itu ya udah, kita ngobrol lagi aja kaya biasa. Kadang aku yang mulai ajak dia ngobrol dulu, kadang dia," ucap Titi Kamal.

Beberapa cara yang membuat hubungan terasa lebih bahagia pun mereka lakukan. Salah satunya adalah belanja bareng sang buah hati. Memang mereka terkadang harus berpencar untuk mencari barang masing-masing, namun itu bukan satu hal yang bermasalah untuk pasangan ini.

"Kadang gitu sih. Jadi kadang kita masuk toko A, dia ke spot cowok, aku ke spot cewek. Atau kalo kita ke supermaket, dia ke spot yang di cari, aku juga. Jadi bukan yang cari bareng-bareng gitu," cerita Titi.

Sebagai pasangan, keduanya juga sangat sering bertukar pendapat saat sedang berbelanja. Wah, super menarik sekali ya Ladies. Bagi kamu yang ingin membuat chemistry lebih romantis mungkin bisa meniru cara pasangan yang sangat kompak ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading