Sukses

Lifestyle

Hampir 10 Tahun Menikah, Intip Rahasia Rumah Tangga Harmonis Siti Nurhaliza Yuk!

Lama tak terdengar kabarnya kini Siti Nurhaliza kembali muncul di dunia hiburan. Selain sebagai penyanyi yang memang digandrungi oleh banyak publik, Siti rupanya sedang menikmati perannya sebagai seorang istri Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com (20/1), sudah hampir sepuluh tahun Siti Nurhaliza menikah dengan Datuk Khalid Mohammad Jiwa. Sepuluh tahun bukanlah waktu yang singkat Ladies. Meski demikian keharmonisan pasangan ini masih sama seperti awal menikah dan bahkan tak berkurang.

Siti pun bersedia berbagi cerita dan rahasia bagaimana ia bisa menjaga agar rumah tangganya senantiasa harmonis. Ternyata kuncinya adalah saling memahami antara satu sama lain, agar kebahagiaan dapat utuh terjaga.

"Selalu berdoa agar kebahagiaan ini selalu dijaga dan perlunya kita saling paham memahami, Siti public figure, apa yang kita perbuat dan tidak tetap akan ditulis, jadi suami dan istri harus saling memahami, menghormati itu paling penting. Tidaklah suami kita ini kerja dan gajinya lebih tinggi dari kita ataupun lebih rendah dari seorang istri itu wajib untuk kita menghormati pasangan kita. Saya sendiri pun walaupun saya dikenali dan disayangi masyarakat tetapi saya tetap harus hormati suami saya," ceritanya.

Ternyata kuncinya adalah sikap saling menghargai dan memahami pasangan. Saat ditanya soal momongan Siti mengungkapkan bahwa ia tak terlalu berharap dan hanya memasrahkannya pada Tuhan. Meskipun demikian ia tak pernah patah semangat dan bahkan berencana untuk beristirahat sejenak dari dunia panggung hiburan, untuk bisa lebih menghabiskan waktu bersama dengan sang suami.

Well, good luck untuk Siti Nurhaliza. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading