KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Kuunggah Foto Kekasihku yang Sedang Tidur ke Internet, Tak Kusangka Begini Jadinya

Jum'at, 15 Januari 2016 13:40 Penulis: Endah Wijayanti
Foto: copyright buzzfeed.com

Vemale.com - Ada banyak cara untuk membuktikan cinta. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengucapkan terima kasih pada orang tercinta. Bahkan dari hal yang sederhana saja kita bisa menghadirkan makna yang istimewa untuk orang yang sangat kita cintai.

Todd Herres (34 tahun) dan Eva Alice Webb (38 tahun) dari Olympia, Washington adalah sepasang kekasih. Mereka sudah berpacaran selama sembilan bulan. Dilansir dari buzzfeed.com,Eva telah melalui manis pahitnya kehidupan. Dia tak hanya seorang kekasih yang luar biasa untuk Todd tapi juga seorang ibu istimewa.

Sampai suatu hari Todd memotret Eva yang sedang terlelap tidur dia antara tumpukan buku. Dan Todd punya alasan tersendiri kenapa ia memotret Eva saat itu.

Eva yang sedang tidur di antara tumpukan buku. | Foto: copyright buzzfeed.com

"Kekasihku yang berusia 38 tahun baru memasuki enam bulan pertamanya di bangku kuliah. Dia membesarkan dua anak berusia 15 dan 10 tahun seorang diri, mengalahkan semua orang tua dan pernah jadi korban tak hanya satu tapi dua kekerasan dalam rumah tangga. Inilah yang kulihat pada malam hari. Aku sangat bangga dengan wanita ini sampai rasanya ingin menangis. Kami pergi beli cincin pernikahan sebelumnya hari ini dan kurasa kami siap untuk membuat keputusan besar dalam hidupku," ungkap Todd.

Foto itu pun diunggah Todd di Imgur. Dan tak disangka, foto itu jadi viral. Foto itu sudah dilihat sekitar 1 juta kali. Tak hanya itu, banyak orang yang terkesan dan meninggalkan pesan positif pada foto tersebut.

“Always give away your pure love without expecting any love in return. The universe will fill your heart with an abundance of love, joy and happiness again and again.”

― Debasish Mridha

Todd sama sekali tak menduga kalau fotonya jadi viral. Padahal tadinya ia hanya ingin menunjukkan betapa ia sangat menghargai dan bangga pada Eva.

Foto: copyright buzzfeed.com

"Dia mendukungku dengan cara yang belum pernah dilakukan orang lain dan aku berpikir dengan mengunggah foto ini aku bisa memberitahunya betapa luar biasanya ia dan betapa aku sangat menghargai dan bangga padanya ketika ia bisa kembali ke bangku kuliah setelah 20 tahun tak pernah sekolah," kata Todd.

Meski sederhana, apa yang dilakukan Todd ini menjadi caranya untuk mengungkapkan betapa beruntung dan bangganya ia pada Eva. Sebentuk perhatian dari orang tercinta jadi penguat hubungan itu sendiri, setuju Ladies?

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA