Sukses

Lifestyle

Terima Kado Bantal Dari Kemeja Kakek, Ini Ekspresi Nenek Yang Mengharukan

Cinta memang tak kenal usia dan batas, ketika kamu benar-benar menemukan cinta sejatimu, perasaan sayang itu muncul begitu saja tanpa bisa kamu jelaskan. Keabadian cinta seseorang juga bisa berlangsung selamanya hingga usia tua dan maut memisahkan keduanya.

Hal ini juga yang dialami seorang nenek yang melewatkan natal tahun lalu dengan perasaan berbeda. Senang menyambut natal sekaligus sedih karena suaminya tak lagi di sisinya. Tak ingin melihat nenek terus-terusan bersedih, anggota keluarga menyiapkan sebuah kejutan untuknya.

Sumber: Youtube.com/XO

Di malam Natal, nenek ini mendapat sebuah kado istimewa yang berbentuk kotak. Setelah dibuka, ternyata itu adalah sebuah bantal. Barangnya memang terlihat sepele, tapi yang membuatnya istimewa adalah cover bantal tersebut. Bantal itu dijahit dengan kain kemeja kakek, yaitu suaminya sendiri.

Cara ini dilakukan keluarganya agar nenek tetap mengingat kakek namun juga tak terlalu larut dalam kesedihan. Ia tetap bisa menyimpan bantal itu saat ia tidur dan menemaninya seperti yang sudah dilakukan kakek selama ini.

Nenek berbaju merah itu pun tak tahan menahan perasaannya dan kemudian menangis. Salah satu anaknya memeluknya dan menenangkannya. Semoga hadiah ini akan jadi hadiah terbaik untuk mengenang kakek meski kakek sudah tidak ada ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading