Sukses

Lifestyle

Tutup Jalan Tol, Pria Ini Berlutut di Depan Sang Kekasih

Bagi pria, melamar sang kekasih hati jadi momen istimewa sekaligus mendebarkan. Ia pun rela melakukan berbagai cara agar lamarannya diterima. Termasuk dengan cara yang aneh sekalipun.

Dalam sebuah video di Instagram, Vidal Valladares Navas meminta teman-temannya untuk berdiri di tengah jalan tol. Dilansir dari chron.com, Navas melakukan itu demi melamar sang kekasih hati Michelle Wycoff. Navas meminta teman-temannya untuk menghentikan kendaraan yang melaju di tengah jalan tol dekat Houston, sehingga ia bisa berlutut di depan Michelle dan melamarnya di tengah jalan. Wah, apa nggak berbahaya, ya?

Foto: copyright chron.com

Video: copyright youtube.com/EpicVidz

"Aku hanya ingin melakukan sesuatu yang berbeda," kata Navas. Navas menggunakan skenario dengan membawa Michelle menggunakan mobil melewati jalan tol itu untuk kencan. Lalu Navas meminta Michelle keluar dari mobil.

Saat itulah Navas berlutut dengan satu kaki di depan Michelle dan melamarnya. "Aku tanya, 'Kamu serius?'" kata Michelle. "Kemudian aku melihat semua keluarga dan teman-temanku membawa kamera dan saat aku melihat Navas kembali dia sudah berlutut dengan satu kaki. Jujur aku tak tahu apakah ini ide yang bagus atau buruk. Aku benar-benar merasa bahagia saat itu. Aku sangat mencintainya," ungkap Michelle.

Navas mengatakan kalau saat itu teman-teman dan keluarganya mengikuti dari belakang. Mereka lalu menghentikan kendaraan yang melaju selama 35 detik untuk memberi kesempatan Navas melamar Michelle.

Foto: copyright chron.com

"Tak pernah terlintas di pikiranku akan terjadi kecelakaan. Aku hanya memikirkan kekasihku," kata Navas. Lamaran itu rupanya berakhir manis. Kekasih yang sudah dipacarinya 1,5 tahun itu menerima lamaran Navas tersebut.

Aksi penutupan jalan tol selama beberapa detik itu untungnya tak sebabkan kecelakaan. Bahkan aksi itu luput dari perhatian polisi. Sehingga Navas pun selamat dari hukuman atau sanksi.

Tapi aksi Navas ini bukan untuk ditiru, ya. Buat para pria yang mau melamar kekasihnya, sebaiknya pilih cara yang aman dan tak mengganggu ketenangan publik apalagi sampai menghentikan kendaraan di jalan tol seperti ini. Ladies, kalau kamu dilamar di tengah jalan tol seperti ini, kamu bakal menerima lamarannya tidak?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading